El Rumi Kembali ke London, Maia Estianty Tulis Doa Haru

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 07 33 1841436 el-rumi-kembali-ke-london-maia-estianty-tulis-doa-haru-ijCJygVBJE.jpg Kebersamaan Maia Estianty dan El Rumi. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - El Jalaluddin Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, diketahui telah kembali ke London, Inggris, setelah menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta dan Bali. Kepulangan adik Al Ghazali itu dikelilingi oleh keluarga besar dan teman-teman dekatnya.

Sebagai ibu, Maia tentu bersedih meski tak menunjukkannya di depan sang putra. Dari video yang diunggah pelantun Pengkhianat Cinta itu, Maia memberikan salam perpisahan dengan ciuman dan pelukan untuk El Rumi.

(Baca juga: Makin Mesra, El Rumi Awali 2018 Bersama Marsha Aruan)

Selain itu, dia juga menaikkan doa untuk remaja 18 tahun tersebut. Pada caption yang ditulisnya, mantan personel Duo Ratu tersebut berharap, agar sang putra selalu hidup dalam kebaikan dan selamat hingga akhir perjalanannya.

"Semoga perjalananmu indah sayang @elrumi. Berhati-hatilah dan selalu waspada dan menjadi baik. Cinta kamu Nak @elrumi," tulis Maia pada keterangan videonya.

Kesedihan serupa juga dirasakan oleh El Rumi saat harus berpisah kembali dengan ibu, kakak dan adik, serta teman-temannya. Namun dalam video itu, terlihat El menutupi wajah sedihnya dengan sebuah kacamata hitam.

Dua hari sebelum kepulangannya ke Inggris, Maia memanjakan putranya itu dengan hidangan kesukaannya. Melalui unggahan video di Instagram, perempuan 41 tahun itu membocorkan sajian favorit El.

"Bisa kumpul bersama itu rasanya nikmat, walaupun hidangan cuma PETE (sambal teri pete, tongkol pete) lidah balado dan bebek goreng sambal matah. Makanpun tidak ditata rapi, tapi kebersamaan dengan anak-anak itu MAHAL," tulis mantan istri Ahmad Dhani itu sebagai caption videonya.

Maia menambahkan, "Kenapa PETE? Karena cari PETE di London susah, dan tak lupa El pun bawa bekal teri pete kesukaan dia."

(Baca juga: Unggah Video Bareng Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi Buat Netizen Sedih)

Bersama video kepergian El Rumi tersebut, netizen juga ramai mengucapkan doa dan harapan mereka. Tak sedikit pula netizen yang malah memuji ketampanan remaja berdarah Jawa-Jerman tersebut.

"Ganteng banget sih anaknya Bun May....Dan paling senang melihat El Rumi. Dia kalem dan keren. Sukses ya Nak untuk masa depanmu. Kamu adalah semangat bundamu. Gbu," tulis seorang netizen.

Sementara lainnya menuliskan, "@elelrumi semangat sekolahnya, karena ganteng saja tidak cukup. El, kamu semakin besar kok semakin ganteng sih."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini