Share

Ayu Ting Ting Berencana Pelesiran ke Jepang dan India

Apriyadi Hidayat, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 07 33 1841392 ayu-ting-ting-berencana-pelesiran-ke-jepang-dan-india-ivUIWRA4Se.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone/Apriyadi Hidayat)

DEPOK - Pedangdut Ayu Ting Ting berencana memboyong keluarganya untuk berlibur ke Jepang dan India. Ayu menjelaskan, alasannya memilih Jepang karena Negeri Matahari Terbit itu menawarkan sederet wahana permainan terbaik. Selain itu, Jepang juga pusat di mana tokoh-tokoh kartun kegemaran anak-anak berada.

"Saya pernah membawa Bilqis ke DisneyLand Hong Kong ketika dia masih berusia 2 tahun. Jadi belum mengerti apa-apa. Sekarang kan dia sudah 4 tahun sudah banyak maunya. Jadi, dia ingin menginap di Hotel Mickey Mouse," ungkap pedangdut 25 tahun tersebut.

(Baca juga: Ayu Ting Ting Belajar Berhijab, Netizen Beri Pujian)

Selain untuk memenuhi keinginan anak, Ayu beralasan, rencananya pelesiran ke luar negeri karena saat liburan tahun baru kemarin hanya dihabiskan di Puncak, Jawa Barat. "Sebenarnya, Tahun Baru lebih enak ngumpul sama keluarga besar. Luar negeri kan dingin akhir tahun, villa saya juga. Jadi enak untuk liburan," katanya.

Hari ini (7/1/2018), Ayu bersama Star Media Nusantara dan Hits Record menggelar visit store di KFC ITC Depok, Minggu (7/1/2017). Selain sebagai ajang menyapa penggemar, kegiatan itu dimanfaatkan pelantun Sambalado itu untuk mempromosikan album terbarunya, 'Kamu Kamu Kamu'.

Dari pantauan Okezone, sorak penggemar pecah saat Ayu Ting Ting menampakkan diri di sudut gerai KFC. Sorot kamera ponsel langsung 'menyerbu' pendangdut asal Kota Depok tersebut. "Hallo semua. warga Depok apa kabar?" sapa Ayu yang ditimpali riuh pengunjung.

Pelantun Alamat Palsu itu kemudian mempersilakan pengunjung yang sudah memiliki CD album 'Kamu Kamu Kamu' untuk mendekat. Ia kemudian membubuhkan tanda tangannya di album itu lalu melayani penggemar untuk berfoto bersama.

(Baca juga: Nyaris Tak Mampu Bayar di Mal, Ayu Ting Ting Dimarahi Umi Kalsum)

Sekedar informasi, album 'Kamu Kamu Kamu' merupakan besutan Hits Record dan Star Media Nusantara selaku manajemen artis. Dalam album tersebut Ayu memberikan sentuhan dangdut modern. Alunan musik slow dan up-beat yang menyatu dengan suara melayu khas Ayu menjadi perpaduan khas album tersebut.

Untuk album teranyarnya ini, Ayu juga bekerja sama dengan PT Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) serta KFC yang berkomitmen untuk mendukung peredaran, sekaligus memudahkan para penggemar untuk mendapatkan 100 persen CD album original Ayu Ting Ting.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini