Share

Christian Bale Tak Tertarik Main Film Komedi Romantis

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 07 Januari 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 06 206 1841204 christian-bale-tak-tertarik-main-film-komedi-romantis-1GZzxW5Qp8.jpg Christian Bale (Foto: NME)

LOS ANGELES – Christian Bale sama sekali tidak tertarik untuk membintangi film komedi romantis. Ia pun tak menyangka jika ada produser yang memintanya untuk bermain dalam film bergenre itu.

β€œAku baru saja diminta bermain dalam film komedi romantis baru-baru ini. Dan aku pikir mereka sudah gila. Aku tidak mengerti mengapa orang mau menawariku komedi romantis, aku menganggap American Psycho justru lebih lucu,” ujar Bale seperti mengutip dari Contactmusic.

Baca Juga: Christian Bale Sempat Tergoda Tawaran Peran di Film Han Solo

Bale selama ini dikenal sebagai aktor yang selalu tampil dalam genre-genre di luar komedi romantis. The Machinist, trilogi Batman, The Big Short, atau bahkan American Psycho merupakan film-film yang pernah dibintangi olehnya.



Selain itu, Christian Bale juga menjadi salah satu aktor Hollywood yang paling total dalam mempersiapkan sebuah film. Saat membintangi The Machinist, ia harus merelakan berat badannya hilang beberapa kilogram.

Namun ia selalu menganggap bahwa totalitas tersebut adalah sebuah pengalaman yang luar biasa.

β€œItu adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Ketika kamu begitu kurus, kamu bahkan tidak bisa berjalan menaiki tangga. Kamu akan merasa seperti hanya terdiri dari sebuah pikiran,” pungkasnya.

Baca Juga: Christian Bale Kurang Puas sebagai Batman

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini