Share

Di Film Terbaru Christian Bale Bakal Bertubuh Tambun, Nih Fotonya

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 15 September 2017 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 206 1777001 di-film-terbaru-christian-bale-bakal-bertubuh-tambun-nih-fotonya-8X4rKLQIjW.jpg Christian Bale (Foto: Screen Geek)

LOS ANGELES - Sebagai pekerja seni professional tentunya harus memiliki kemampuan untuk memerankan beragam karakater, salah satunya seperti aktor Christian Bale. Demi peran yang akan dimainkan di film terbaru, dirinya rela menggemukkan badan supaya mirip dengan mantan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Dick Cheney. Tidak hanya itu, alisnya pun dibentuk sedikit lebih tipis.

Perubahan fisik aktor berusia 43 tahun itu jelas terlihat ketika dirinya terlihat tengah berjalan di Bandara LAX Airport, Los Angeles AS. Saat itu ia tengah mengenakan baju berwarna hitgam kemudian ditutup oleh jaket dengan kondisi perust yang membesar, serta menggunakan celana kargo berukuran besar.

(Baca Juga: Berawal dari Curhat, Asri Welas Akhirnya Berani Buka Suara soal Penyakit Anak)

(Baca Juga: Terbitkan Buku, Ibunda Bella dan Gigi Hadid Ungkap Perjuangannya Melawan Penyakit Kronis)

Untuk mempersiapkan perannya sebagai Cheney, Bale mengaku hanya makan pie dalam jumlah banyak. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

Mengubah penampilan demi sebuah peran bukan kali ini saja dilakukan oleh Bale. Sebelumnya pada tahun 2000 dalam film American Psycho, demi tuntutan skenario dirinya harus merubah warna rambut menjadi coklat. Lalu pada film The Machinist yang dirilis 2004, dirinya tampil kurus dan berotot

Sementara itu, tak hanya jago berakting dan mengubah penampilan, salah satu aktor top di dunia ini sangat ramah kepada para penggemarnya dan rela menyediakan sedikit waktu untuk melayani pemintaan tanda tangan.

Dirinya sampai di Los Angeles setelah berkunjung ke Toronto untuk menonton pemutaran perdana film Hostiles di Toronto International Film Festival.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini