Share

Christian Bale Sempat Tergoda Tawaran Peran di Film Han Solo

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 03 Januari 2018 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 206 1839658 christian-bale-sempat-tergoda-tawaran-peran-di-film-han-solo-CT7210lLFl.jpg Christian Bale (Foto: Metro)

LOS ANGELES – Christian Bale mengaku, bahwa dirinya sempat ditawari untuk bermain dalam film stand-off Star Wars, Solo: A Star Wars Story. Saat itu, Bale ditawari untuk berperan sebagai mentor dari Han Solo muda.

Sayangnya, tawaran tersebut berlaku ketika Phil Lord dan Chris Miller masih duduk di kursi sutradara. Seperti diketahui, keduanya menyatakan mundur yang kemudian digantikan oleh Ron Howard.

Baca juga: Foto Chester Bennington Isi Top Nine Instagram Jared Leto

“Ya, itu adalah sebuah tawaran yang menggiurkan. Aku tidak hanya suka film-filmnya sedari kecil, tapi aku juga memiliki hubungan yang kuat dengan Kathleen Kennedy dan Frank Marshall karena mereka membuat Empire Of The Sun beberapa tahun lalu. Sempat ada obrolan. Aku harap akan ada obrolan selanjutnya,” ucap Bale sebagaimana dilansir dari NME, Rabu (3/1/2017).

Film Star Wars rupanya sudah mewarnai masa kecil seorang Christian Bale. Tak heran jika pemeran Batman dalam trilogi buatan Christopher Nolan tersebut mengoleksi beberapa item dari dunia Star Wars. Anak perempuan Bale bahkan mengikuti dirinya menjadi seorang fans Star Wars.

Baca juga: Celine Dion Ingin Berduet dengan Lady Gaga

“Aku adalah fans berat mereka. Star Wars benar-benar menarik perhatianku. Aku masih memiliki Millenium Falcon, aku masih memiliki AT-AT. Putriku, cinta pertamanya jatuh kepada Darth Vader,” imbuhnya.

Solo: A Star Wars Story akan bercerita tentang masa muda salah satu tokoh favorit dari Star Wars, Han Solo. Tokoh yang dipopulerkan oleh Harrison Ford ini akan diperankan oleh Alden Einreich. Film ini juga menampilkan beberapa nama lain, seperti Emilia Clarke, Donald Glover, Woody Harrelson, Phoebe Waller-Bridge, dan masih banyak lagi.

Solo: A Star Wars Story akan tayang di bioskop pada pertengahan Mei 2018.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini