Baru Sembuh, Edison Wardhana Kembali Bikin Proyek Bareng Demian

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839821 baru-sembuh-edison-wardhana-kembali-bikin-proyek-bareng-demian-d7Z8OzzE59.jpg Demian dan Edison (foto: Instagram)

JAKARTA – Tak butuh waktu lama bagi Edison Wishnuwardhana, rekan sulap Demian Aditya untuk bekerja lagi selepas sembuh dari kecelakaan. Buktinya, Rabu 3 Januari 2017, ia sudah mempersiapkan proyek baru dengan Demian yang dinilai justru akan jadi “proyek besar”.

Di Instagram, ia terlihat tengah mendiskusikan sesuatu dengan Demian sembari melihat catatan yang bisa jadi catatan proyek. Demian sendiri terlihat tengah berbicara kepadanya.

Meeting pertama kali untuk proyek 2018 bersama @_demianaditya_ terima kasih Tuhan atas berkahMu #comabackstronger,” tulis Edison di foto yang ia unggah di Instagram.

(Baca Juga: 5 Musisi Ini Bikin Band Baru saat Vakum)

(Baca Juga: Pose Seksi Irma Darmawangsa Tuai Beragam Komentar)

Demian juga mengunggah foto yang sama. Bahkan, ia mengungkap proyek terbarunya ini akan jadi proyek “besar” yang belum dibeberkan. Yang jelas, ia paham dengan keadaan Edison sehingga menulis hashtag #comebackstronger, mengingat kecelakaan parah dalam trik Death Drop yang membuat Edison harus dirawat di rumah sakit.

Merencanakan sesuatu yang besar di 2018 #comebackstronger,” tulis Demian.

Seperti diketahui, insiden terjadi saat peti yang dijatuhkan dari ketinggian rupanya berisi Edison, yang kemudian membuat panik seluruh penonton termasuk Demian dan Sara sendiri. Tak lama setelah video rekaman kejadian tersebut ditampilkan di akun gosip, Demian menuai komentar-komentar pedas dari warganet yang sampai memintanya mundur sebagai pesulap. Apalagi, aksi ini diketahui sempat gagal di panggung America’s Got Talent, menyebabkannya gagal melaju ke babak semifinal.

Pengumuman Edison dan Demian ini lantas mengagetkan warganet. Baik di profil mereka maupun di akun gosip, banyak yang khawatir dan banyak juga yang tidak sabar melihat aksi mereka selanjutnya.

Nih orang gile bener baru sembuh itupun blum pulih banget udah project lagi ,bangga sma bang echon sukses yah bang sehat slalu,..god bless you 🙏🏼😇,” tulis seorang warganet.

Kapan punya laki yg tahan banting kyk gini... 😅😂,” tulis warganet lain.

Yeeeee dibilang suruh istirahat duluuuu. Sleding nih!” tulis seorang warganet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini