nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSIP: Jennifer Dunn Sudah Masuk Daftar Incaran Polisi, Kendall Jenner Bantah Rumor Kehamilan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 03 33 1839718 top-gosip-jennifer-dunn-sudah-masuk-daftar-incaran-polisi-kendall-jenner-bantah-rumor-kehamilan-Nf5pUsS7nU.jpg Jennifer Dunn (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jennifer Dunn kini sudah meringkuk di jeruji besi akibat kasus kepemilikan narkotika sebelum tahun baru. Meski ditangkap pada sore hari, polisi mengatakan bahwa Jennifer sudah menjadi incaran mereka sejak pagi hari. Sementara itu Kendall Jenner membantah rumor kehamilannya. Kakak dari Kylie Jenner tersebut sempat dikabarkan hamil ketika perutnya terlihat membuncit saat mengenakan dress bermotif polka-dot.

Artikel-artikel tersebut dapat disimak di kanal Celebrity Okezone, Kamis (4/1/2018):

Sebelum Penangkapan, Jennifer Dunn Sudah Diincar Polisi Sejak Pagi Hari


Jennifer Dunn diketahui memesan sabu dua kali di harinya tertangkap polisi pada 31 Desember 2017. Meski ditangkap sore pukul 17.30 WIB, dirinya ternyata sudah jadi pantauan polisi, tercatat dari adanya transaksi pertama di pagi hari.

Kasubdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak menyatakan penangkapan polisi terhadap Jennifer dan sang bandar berinisial FS tidak terpaut waktu yang lama. Pihak kepolisian merekam transaksi pertama mereka yang dilakukan sekira jam 9 pagi dan menangkap mereka di sore hari sekira waktu untuk transaksi kedua. Barang bukti yang memperjelas ini ada di ponsel Jennifer.

Baca selengkapnya...

Polisi Buka Suara soal Sikap Cengengesan Jennifer Dunn


Penampakan Jennifer Dunn dalam jumpa pers terkait penyalahgunaan ganja yang berlangsung di Polda Metro Jaya pada 2 Januari 2018 menuai sorotan. Bagaimana tidak, Jedun sapaannya, terlihat santai dan cengengesan saat penyidik memberikan keterangan kepada pewarta.

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit 1 Ditrektorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP, Calvijn Simanjuntak akhirnya buka suara.

Baca selengkapnya...

Kendall Jenner Pamer Perut Rata Buktikan Tidak Hamil

Kendall Jenner membantah rumor kehamilan yang beredar di dunia maya. Kakak dari Kylie Jenner tersebut melakukan pembantahan dengan caranya sendiri.

Usai dua hari dituding hamil, Kendall membuktikan diri bahwa dirinya tidak hamil dengan memamerkan foto-foto perut ratanya bersama Bella Hadid. Foto-foto yang diambil dari acara Tahun Baru tersebut menampilkan abs six-pack Kendall dalam balutan jaket hitam, celana hitam, dan crop top berwarna putih.

Baca selengkapnya...

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini