nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Chester Bennington Isi Top Nine Instagram Jared Leto

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 03 33 1839647 foto-chester-bennington-isi-top-nine-instagram-jared-leto-mwpfy4FIqZ.jpg Jared Leto (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Ketika memasuki pergantian tahun, para pengguna Instagram biasanya mengunggah foto rangkuman sepanjang tahun atau biasa disebut Best Nine. Sembilan foto acak akan diambil platform tersebut berdasarkan data jumlah likes terbanyak dalam gallery unggahan user.

Aktor sekaligus musisi Jared Leto pun mengawali tahun 2018 dengan mengunggah foto best nine dari tahun 2017. Uniknya, dari sembilan foto paling populer di laman Instagram Jared, terpampang satu foto mendiang Chester Bennington.

Baca juga: Celine Dion Ingin Berduet dengan Lady Gaga

Vokalis Thirty Seconds to Mars tersebut memang pernah mengunggah foto Chester pada 23 Juli 2017. Saat itu, ia memberikan penghormatan terakhir untuk vokalis grup musik Linkin Park yang meninggal karena gantung diri tersebut.

#topnine2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh JARED LETO (@jaredleto) pada


Selain foto Chester Bennington, best nine milik Jared juga diramaikan dengan foto dirinya bersama selebriti lain. Dari beberapa selebriti yang pernah diajaknya berfoto bersama sepanjang tahu 2017, hanya foto bersama Salma Hayek, Margot Robbie, dan Eddie Redmayne yang masuk ke dalam best nine.

Tak sedikit penggemar Jared yang langsung teringat momen kematian Chester Bennington. Foto itu menjadi pengingat bahwa dunia kehilangan salah satu musisi terbaiknya di tahun 2017.

 Baca juga: Nikita Mirzani Tak Ragu Jual Sendal Seharga Rp8 Juta

“Tahun yang luar biasa. Kesedihan yang tak pernah diduga adalah ketika kehilangan Chester. Kegilaan di dunia dan sekeliling kita berasal dari si jenius dan sosok inspirasi ini, Jared Leto. Mari kita mulai 2018 dengan penuh semangat,” tulis seorang netizen.

Kendati sebagian besar menyoroti potret Chester Bennington di dalam foto tersebut, ada juga orang yang mempertanyakan di mana 'Joker' -karakter yang diperankannya dalam Suicide Squad- berada. Dari sembilan foto collage itu, tak satu pun foto Joker masuk di dalamnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini