Celine Dion Ingin Berduet dengan Lady Gaga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 205 1839582 celine-dion-ingin-berduet-dengan-lady-gaga-duMkp9TzCc.jpg Celine Dion dan Lady Gaga (Foto: NY Daily News)

LOS ANGELES – Tak pernah disangka, Celine Dion merupakan salah satu pengagum Lady Gaga. Ia pun sangat senang jika diberikan kesempatan untuk berduet bersama Gaga.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan duet tersebut terjadi, Celine menjawab bahwa ia akan selalu membuka tangannya. Ia hanya tinggal menantikan jawaban dari Gaga, yang memang masih sering disibukkan dengan urusan tur dan konser.

“Oh jangan membuatku memulainya sekarang. Aku akan dengan senang hati menerimanya. Aku sangat menyukainya. Aku tidak sabar. Ayo, Lady Gaga, kami menantikanmu!” jawab pelantun lagu hits My Heart Will Go On tersebut.

Baca Juga: Nyanyi My Heart Will Go On, Celine Dion Kenang Mendiang Suami

Namun Celine Dion tak bisa memberikan saran dan petuah ketika Lady Gaga akan tampil di Las Vegas residency. Ia tahu bahwa Lady Gaga adalah musisi kelas dunia dan sudah paham dengan apa yang harus dilakukan di atas panggung.

“Apakah aku punya saran untuk Lady Gaga? Tidak! Pertama, perempuan ini tahu betul apa yang dilakukannya. Dia tahu apa yang harus diperbuat. Dan aku tidak akan pernah, sepanjang hidupku, mengatakan kepada seorang profesional, bertalenta super seperti dirinya apa yang harus dilakukan. Aku hanya akan melihat penampilannya, kapan dia akan memulai?” kata Celine.

Gaga dijadwalkan tampil dalam 36 pertunjukan di Park Theater di Monte Carlo pada tahun 2018. Tempat tersebut merupakan salah satu tempat bersejarah di mana para penyanyi hebat semacam Elvis Prasley, Tony Bennett, Frank Sinatra, Elton John, Judy Garland, dan Liza Minnelli tampil. Demikian seperti diberitakan Contactmusik.

Baca Juga: Perubahan Drastis Celine Evangelista, Naik 25 Kg di Usia Kehamilan 8 Bulan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini