nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantri "KOTAK" Bongkar Cara Bagi Waktu Pekerjaan dan Keluarga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 05:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 03 205 1839707 tantri-kotak-bongkar-cara-bagi-waktu-pekerjaan-dan-keluarga-fu0KyHk0B9.jpg Tantri Kotak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Punya kegiatan yang super sibuk tentu telah melekat bagi seorang public figure, tak terkecuali seorang Tantri yang merupakan vokalis band rock papan atas, KOTAK. Lantas bagaimana cara Tantri membagi waktu antara keluarga dan jadwal manggung yang padat?

- Baca Juga: Lagu Beraksi Ulangtahun ke-10, KOTAK Sempat Tak Yakin Lagunya Sukses

Rupanya ibu satu anak ini menganggap bahwa pekerjaan yang kini dilakoninya begitu fleksibel. Disamping ia harus bekerja, tak ada larangan bagi pihak manajeman untuk mengajak sang anak untuk ikut sekedar manggung dengannya.

"Sebenarnya beruntungnya kan pekerjaannya fleksibel, mau ngajak anak silahkan (saat bekerja)," kata Tantri KOTAK saat dijumpai dikawasan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Kendati demikian, pemilik nama asli dari Tantri Syalindri Ichlasari ini kembali melanjutkan, bahwa dirinya juga tak melupakan waktu bersama anak di rumah.

Bahkan diakuinya, bila tengah berada di rumah, ia berusaha untuk lepas dari segala pekerjaan.

"Jadi momen kita ada di rumah, itu full time sama anak, kalau bisa di rumah lepas handphone, lepas dari pekerjaan," sambungnya.

Sementara itu, Tantri juga menambahkan meski dirinya sibuk bekerja sebagai seorang public figure, ia merasa bahwa sang anak tidak akan kekurangan perhatian darinya.

Oleh sebab itu, dirinya pun mengusahakan untuk tetap menyiapkan waktu khusus buat keluarga.

- Baca Juga: Cara Tantri dan Chua "KOTAK" Lampiaskan Rindu pada Anak

"Menurut kita ya anak-anak enggak kekurangan perhatian juga, ya gimana pun caranya (kalau) di rumah (waktunya) buat anak. Jadi ya lebih mudah memenagenya, karena kita juga punya manajemen yang bisa kita atur, minta tolong. Balance lah pekerjaan dan liburnya," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini