Peluang Aktor Kulit Hitam Perankan James Bond Makin Besar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 30 206 1837866 peluang-aktor-kulit-hitam-perankan-james-bond-makin-besar-Q8LSKqfK8S.jpg Idris Elba dan Daniel Craig (Foto: Screen Rant)

LOS ANGELES – Produser Barbara Broccoli menjadi orang paling diburu demi informasi tentang film James Bond selanjutnya. Hingga saat ini film ke-25 James Bond tersebut masih belum terungkap detail-detailnya.

Sementara dirinya masih menutup rapat mengenai detail film, Barbara justru mulai berbicara tentang hal lain dalam franchise James Bond. Ia membuka kemungkinan aktor kulit hitam masuk dan berperan sebagai agen 007 tersebut.

Seperti diketahui, sejauh ini sudah ada tujuh aktor yang memerankan James Bond sejak film pertamanya dirilis pada tahun 1962 silam. Namun tak ada satu pun dari mereka yang berkulit hitam.

(Baca Juga: Hamish Daud Ungkap Kebiasaan Lucu Raisa Setiap Pagi)

(Baca Juga: Inul Daratista Pilih Tahun Baruan di Jakarta Agar Bisa Nabung untuk Liburan)

“Film-film ini memang cenderung merepresentasikan waktunya sendiri jadi kami selalu mencoba untuk meningkatkannya sedikit demi sedikit. Semua hal mungkin terjadi. Saat ini masih milik Daniel Craig dan aku sangat senang dengan Daniel Craig, tapi siapa yang tahu tentang masa depan?” jawab Barbara ketika ditanya kemungkinan aktor kulit hitam menjadi bintang utama film tersebut.

Sebelum Daniel Craig memastikan kembali berperan sebagai Bond, sempat beredar rumor bahwa Idris Elba akan menjadi penggantinya. Pada saat itu ia bersandingan dengan Tom Hiddleston, yang juga dipercaya sangat pantas menjadi agen 007.

Daniel Craig pertama kali bergabung ke franchise James Bond pada tahun 2006. Debutnya sebagai Bond ada di film Casino Royale sebelum dilanjutkan dengan Quantum of Solace, Skyfall, dan terakhir Spectre. Idris Elba menjadi salah satu aktor kulit hitam yang banyak dibicarakan untuk membintangi James Bond.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini