Liburan ke Jepang, Ini 5 Momen Istimewa Keluarga Ruben Onsu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837645 liburan-ke-jepang-ini-5-foto-ciamik-keluarga-ruben-onsu-WH2ix3AOlk.jpg Liburan Ruben Onsu dan keluarga ke Jepang. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu rupanya memanfaatkan momen liburan akhir tahun dengan berlibur ke Jepang. Dalam liburan tersebut, presenter 34 tahun itu turut memboyong Sarwendah Tan sang istri dan putrinya, Thalia Putri Onsu.

Pelantun Hip Hip Hura itu, diketahui meninggalkan Tanah Air dan terbang ke Jepang, pada 26 Desember 2017. Bahkan, Ruben sempat mengunggah momen keberangkatannya melalui Instagram. Selama menghabiskan liburan di Jepang, Ruben terlihat mengunggah sejumlah kegiatannya dalam format foto dan video, yang juga melibatkan istri dan anaknya.

Kali ini, Okezone merangkum lima momen istimewa Ruben Onsu dan keluarga selama berada di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Senyum Jelang Keberangkatan

Sebelum bertolak ke Jepang, Ruben menyapa lebih dari 9,9 juta pengikutnya di Instagram dengan senyum semringah. "Kita bertiga liburan dulu ya. ✈️✈️ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker #theonsutripjapan," tulisnya sebagai caption unggahan.

Foto serupa juga diketahui diunggah oleh Sarwendah, sang istri melalui akun Instagram pribadinya dengan caption: "The Onsu Holiday dulu yaaa😘😘😘#TheOnsuGoesToJapan #SW #Sarwendah #Holiday."

(Baca juga: Ruben Onsu Bocorkan Kondisi Terkini Saipul Jamil)

Thalia Santai di Atas Koper

Dalam unggahannya selanjutnya, Ruben tampak membagikan fotonya bersama Sarwendah dan Thalia. Lucunya, Thalia yang membalut tubuhnya dengan mantel tebal berwarna biru tampak tiduran santai di atas tumpukan koper.

Sebagai caption unggahannya, lelaki 34 tahun itu menuliskan, "Sampai deh. Ada yang enggak mau jalan, jadi duduk di koper 🇯🇵 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_syukuri_nikmati #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker."

Saling Mendaratkan Ciuman Mesra

Setibanya di Tokyo, Ruben dan keluarga menyambangi Asakusa, sebuah kawasan di Distrik Taito, Tokyo. Sensoji, kuil Buddha yang dibangun pada abad ke-7, merupakan atraksi wisata utama di kawasan tersebut. "Hi ini kami lagi di Asakusa. Kita mau makan dulu," ujar Ruben mengawali videonya.

"Cuacanya dingin. Tapi dingin segar gitu ya," ujar Sarwendah.  Ruben kemudian menimpalinya dengan: "Ya enggak papa dong, jadi kita bisa romantisan. Dingin berduaan," sambil mendaratkan ciuman di pipi Ruben. Dengan nada bercanda, Ruben mengungkapkan, "Minta dicium ya? Mancing ya?", sambil mencium pipi Sarwendah. 

(Baca juga: Bela Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Tantang Uya Kuya Secara Jantan)

Sore Hari Penuh Makna

Berlatar matahari terbenam yang 'bersembunyi' di balik gedung pencakar langit, Ruben berpose bersama Sarwendah dan Thalia yang berada di gendongannya. Sebagai caption, sahabat mendiang Julia Perez itu menuliskan, "Di suatu sore 🇯🇵." Bagi Ruben, sore itu terasa lebih spesial karena dia dikelilingi keluarganya.

Waktu Berdua Itu Penting

Meski telah dikarunia seorang putri kecil, namun Ruben dan Sarwendah enggan kehilangan waktu untuk berdua. Tetap meluangkan waktu untuk berduaan juga suatu hal yang penting bagi pasangan yang menikah pada 2013 itu.

Bertempat di Kuil Sensoji, pasangan ini memamerkan romantisisme dengan berpose mesra bersaman. "Pacalan dulu hahahaha," tulis Ruben dalam fotonya bersama Sarwendah. Ternyata, foto bersetting serupa juga diunggah Sarwendah dalam akun Instagram pribadinya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini