nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersandung Narkoba, Rhoma Irama Tak Khawatirkan Karier Ridho Rhoma

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 18:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837581 tersandung-narkoba-rhoma-irama-tak-khawatirkan-karier-ridho-rhoma-SMFc2r2AVL.jpg Ridho Rhoma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ridho Rhoma tengah menjalani rehabilitasi terkait narkoba. Sang ayah, Rhoma Irama tak merasa begitu khawatir dengan masa depan karier bermusik sang anak. Bahkan dari penuturan sang Raja Dangdut, Ridho Rhoma diyakininya akan kembali diterima masyarakat.

"Tapi gejala itu saya lihat enggak ada di masyarakat. Ada selebriti yang masuk ke sana (tempat rehabilitasi), biasa saja. Masuk, kasus apa, begitu keluar, eksis lagi," kata Rhoma Irama saat ditemui di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pedangdut 71 tahun ini malah menjelaskan bahwa sang anak hanyalah menjadi korban dari barang haram narkoba. Oleh sebab itu, sang pelantun Begadang mengajak agar semua lapisan masyarakat untuk memerangi narkoba. Terlebih, dengan membantu para korbannya untuk bangkit dari keterpurukan.

(Baca Juga: Indro Warkop Senang Lihat Anak Kecil Lompat Saat Nonton Kartun Asli Indonesia)

(Baca Juga: Seminggu Lebih Ditahan Karena Narkoba, Tio Pakusadewo Ingin Tobat)

"Kenapa? karena masyarakat Indonesia bahkan dunia sudah tahu bahwa narkoba itu menyerang siapa saja. Narkoba itu memang musuh kemanusiaan, musuh bersama," imbuhnya.

"Jadi korban itu adalah orang-orang yang terserang oleh narkoba. Yang penting dia bukan pengedar gitu. Pengedar itu ya aktor perusak bangsa. Kalau korban justru harus kita lindungi harus kita rangkul," sambungnya.

Oleh sebab itu, usai Ridho direhabilitasi agaknya Rhoma Irama telah menyiapkan rencana ke depan untuk sang anak. Dan tak menutup kemungkinan jika nantinya Ridho akan kembali ke grup Sonet 2.

"Kami bicara soal next ke depan bahwa dia akan kembali ke Sonet 2, sekarang dia solis, akan kembali ke grupnya dan kami planning apa aja yang akan dikerjakan dalam konteks kariernya," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini