Selain Nyanyi Baby Shark, Hamish Ungkap Kebiasaan Lucu Raisa Setiap Pagi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837433 selain-nyanyi-baby-shark-hamish-daud-ungkap-kebiasaan-lucu-raisa-setiap-pagi-XpCpxd2ybs.jpg

JAKARTA - Hamish Daud dan Raisa buka-bukaan soal rumah tangga mereka setelah dua bulan pernikahan. Tak hanya dari hal-hal umum rumah tangga tapi juga membongkar kebiasaan lucu pasangannya.

Hal itu terungkap dalam video singkat persembahan Widi Mulia untuk pernikahan ke-10 bersama Dwi Sasono. Ia mengunggah video dari pasangan menikah, salah satunya adalah Raisa dan Hamish Daud.

Dalam video tersebut keduanya diberi pertanyaan seputar kebiasaan lucu yang baru ditemukan ketika menikah. Hamish pun  menyebutkan bahwa istrinya itu memiliki kebiasaan untuk bermain piano dan membawakan lagu tokoh animasi anak Baby Shark setiap paginya.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

"Yaya setiap pagi main piano dan udah pasti nyanyi 'baby shark dudududu'. Setiap pagi," ujar Hamish dengan memanggil sebutan akrab Raisa.

Selain itu, keduanya menjawab pertanyaan lain seputar hal terbaik yang di dapat dari perinikahan.

Aktor berdarah Australia tersebut menyebutkan bahwa mereka memiliki hewan piaraan. Seperti yang terlihat dalam unggahan media sosial bahwa mereka memiliki kucing di kediamannya.

Sementara pelantun Usai Di Sini tersebut mengatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman baru. Seperti melakukan kegiatan pagi hari bersama suami dengan menyiapkan sarapan dan minum kopi.

"Oh! We have pets!" jawab Hamish bersemangat.

"Punya kebiasaan baru. Pagi-pagi nyajii  kopi, ngopi bareng, udah gitu bikin sarapan, bikin smootie," ujar Raisa.

Pasangan Hamish Daud dan Raisa Adriana menikah pada 3 September 2017 di sebuah hotel berbintang kawasan Jakarta Pusat. Setelah menikah keduanya menggelar resepsi kedua dan bulan madu di Bali, kemudian melanjutkan momen bersama di Eropa serta Maladewa.

Video Selengkapnya: Next

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini