nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Keluarga, Ify Alyssa dan Gerald Situmorang Sepakat Tidak Malam Tahun Baruan Bareng

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 08:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837252 pilih-keluarga-ify-alyssa-dan-gerald-situmorang-sepakat-tidak-malam-tahun-baruan-bareng-R6tCjNPxEr.jpg Ify Alyssa dan Gerald (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ify Alyssa mengungkap tidak akan menghabiskan malam pergantian tahun dengan sang kekasih, Gerald Situmorang. Pentolan grup vokal Blink ini memilih menikmati momen tahun baru bersama keluarga ketimbang dengan sang bassist Barasuara.

Menurut Ify, mereka telah sepakat untuk melewati penghujung 2017 bersama keluarga masing-masing. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Ify ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung INews Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

"(Akhir tahun) enggak sama (Gerald). Aku mau sama keluarga. Dia juga sama keluarga," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: Lagu Ciptaan Ify "Blink" Pernah Tembus Chart Dunia

Padahal, Ify dan Gerald baru saja meresmikan hubungan beberapa bulan terakhir. Dan momen kali ini merupakan yang perdana bagi mereka sebagai sepasang kekasih. Namun apa mau dikata, gadis 21 tahun ternyata tidak berada di Jakarta ketika malam tahun baru berlangsung.

Rencananya, pemilik nama asli Alyssa Saufika Umari akan pergi belibur ke luar kota. Bersama keluarga kecilnya, Ify akan mengunjungi Yogyakarta selama sepekan. Ia sengaja tidak berlibur dengan keluarga besar lantaran butuh waktu yang berkualitas.



Kata Ify, ia perlu untuk menyegarkan pikiran setelah bergelut dengan pekerjaan sepanjang 2017. Baru-baru ini, Ify memang merilis single debutnya sebagai solois setelah Blink resmi dibubarkan. Lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan Gerald yang diberi judul Gitar.

"Perginya enggak sama rombongan, ribet. Yang keluarga kecil aja, mamah papah adik kakak. Berlima. Sudah pesan tiket sih, waktu di whatsapp 'mau ikut apa enggak?' Oke mah aku ikut aja," ucap Ify.

"Emang aku pingin banget liburan karena kita juga udah jenuh banget sama kerjaan masing-masing. Kayak pingin liburan yang bener-bener liburan," sambungnya.

Baca Juga: Blink Digosipkan Bubar, Netizen Bersedih Kenang Girlband Terakhir yang Ada

Di sisi lain, keputusan pelantun Sendiri Lagi berangkat jalan-jalan sebenarnya sama saja dengan membuang kesempatan emas manggung di akhir tahun. Kendati demikian, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini tak merasa menyesal menolak job tahun baru.

Padahal tarif bekerja para pelakon seni hiburan khususnya para musisi meningkat pesat ketika memutuskan mengambil job pada momentum tersebut.

"Enggak sih. Aku kayaknya kalau tahun baru memang jarang ngambil job sih. Tapi kalau pun ada job enggak masalah juga sih, cuma ini kayak pingin sama keluarga aja,"pungkasnya.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini