Antisipasi Masalah Rumah Tangga, Hotman Paris Sarankan Para Istri Berteman dengan Pengacara

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 22:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 28 33 1837125 antisipasi-masalah-rumah-tangga-hotman-paris-sarankan-para-istri-berteman-dengan-pengacara-90IpxD47QG.jpg Hotman Paris (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hotman Paris telah menghadapi banyak persoalan yang dihadapi kliennya khususnya soal rumah tangga. Ia pun mengimbau para pasangan suami istri khususnya dari kalangan wanita untuk waspada terhadap segala permasalahan yang akan muncul.

Alih-alih memberikan saran yang baik, pria berusia 58 tahun ini justru meminta kepada para wanita yang bersuami untuk berteman dekat dengan pengacara. Tak heran ungkapannya tersebut lantas diprotes oleh Lolita yang menjadi asistennya pada episode 27 Desember 2017.

"Makanya sering-sering dari awal perkawinan itu harus kenal dengan pengacara pribadi masing-masing gitu," ungkap Hotman Paris.

 


(Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Telah Akrab dengan Ibunda Ivan Gunawan)

(Baca Juga: Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi, Ini Kata Rhoma Irama)

"Untuk konsultasi kan pak bos? Jangan yang lain, berbahaya," sahut Lolita.

"Sekadar berteman tapi memang kalau dekat dengan pengacara suka berakhir dengan pertemanan. Ya jadi pertemanan jadi buaya cinta gitu," jawab Hotman Paris lantas tertawa.

Pada episode kali ini, Hotman Paris membahas tema Harta Gana-Gini. Ia pun mengundang Tessa Kaunang dan Nia Daniati yang masih bermasalah dengan mantan suami karena persoalan tersebut. Bertemu langsung dengan Nia Daniati, Hotman Paris lantas bertanya terkait syarat untuk menjadi suaminya. Mantan istri Farhat Abbas itu pun menjelaskan secara rinci tanpa basa basi.

"Buat saya, saya punya prinsip pokok dia laki-laki yang punya kerjaan, sayang ke saya, anak, dan keluarga saya ya saya oke mau menikah," jelas Nia Daniati.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini