nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Selalu Digoda Artis Cantik, Hotman Paris: Saya Masih Jadi Suami yang Baik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 20:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 28 33 1837117 ngaku-selalu-digoda-artis-cantik-hotman-paris-saya-masih-jadi-suami-yang-baik-PCjtSnWe4I.jpg Hotman Paris (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hotman Paris memberikan pengakuan mengejutkan saat memandu acara talkshow bertajuk Hotman Paris Show. Pada episode yang tayang 27 Desember 2017, pengacara dengan julukan Rp30 M ini mengaku selalu digoda oleh wanita-wanita cantik khususnya dari kalangan selebriti.

Kendati demikian, Hotman Paris tak merasa tergoda. Ia memastikan masih bertanggung jawab pada istri dan anak-anaknya sampai detik ini.

"Kalau saya belum cerai. Masih jadi bapak yang baik, suami yang baik walaupun artis macam kalian suka menggoda aku," ujarnya.

(Baca Juga: Keluarkan Jurus Rayuan Gombal, Hotman Paris Puji Kecantikan Tessa Kaunang)

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Telah Akrab dengan Ibunda Ivan Gunawan)

Mendengar hal itu, Tessa Kaunang, Nia Daniati, dan Lolita pun mengelak. Ketiganya merasa bahwa kalimat pengacara kelahiran Sumatera Utara itu berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada.

"Enggak kebalik tu?," seru Lolita.

Pada episode ini, Hotman Paris membahas terkait harta gana-gini yang selalu diributkan pasca-rumah tangga berakhir. Selain Nia Daniati dan Tessa Kaunang, bintang tamu asal Surabaya juga dihadirkan untuk menceritakan pengalaman yang lebih pahit dari dua bintang tamu lainnya.

Wanita bernama Chin Chin itu bahkan harus mendekam di penjara selama satu bulan karena laporan dari sang suami. Namun perjuangannya tak menghianati hasil sehingga hal ini dijadikan contoh oleh Hotman Paris di hadapan dua janda di hadapannya.

"Perjuangan kalian akan mendapatkan hasilnya jadi jangan berhenti," ungkap Hotman Paris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini