Perluas Jaringan Bisnis, Resolusi Omesh dan Dian Ayu di 2018

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836381 perluas-jaringan-bisnis-resolusi-omesh-dan-dian-ayu-di-2018-oO8OEwsKqe.jpg Omesh (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Ananda Omesh dan istri, Dian Ayu Lestari dipastikan mengembangkan jaringan bisnisnya pada tahun 2018. Setelah sukses dengan usaha kue kekinian, presenter kelahiran 31 tahun silam tersebut akan membuka bisnis motor.

Tak mau ketinggalan, Dian Ayu juga akan membuka bisnis baru bersama putri pertamanya, Btari Embun Anandayu. Rencananya, usaha wanita bernama lengkap Dian Ayu Lestari tersebut akan dibuka di kawasan Jakarta Selatan.

"Untuk tahun depan buka bisnis lagi di Bandung insya Allah. Ada beberapa bisnis baru yang sedang kita rintis," ungkap Omesh di kawasan Jakarta.

(Baca Juga: Mark Hamill Menyesal Pernah Kecewa pada Luke Skywalker di The Last Jedi)

(Baca Juga: Soal Tarif, Ustadz Solmed Tak Pernah Bedakan Hari Spesial atau Tidak)

"Dia mau bikin warung. Kan kebetulan saya punya toko di Kemang, nanti Embun dan Ayu punya warung sendiri disitu namanya warung Ibu Macan. Terus juga nanti tahun depan insya Allah saya mau buka jualan motor di Bandung mau buka showroom," imbuh pria berdarah Sunda ini.

Omesh lantas menjelaskan terkait alasannya untuk menggeluti bisnis motor. Bapak dua orang anak ini mengaku bahwa usaha tersebut dilakukan dilatarbelakangi oleh hobinya mengendarai dan mengoleksi beberapa jenis motor.

Omesh dan Dian Ayu tak mau gegabah untuk membuka usaha di luar profesi mereka sebagai artis. Tak heran persiapannya pun telah dimulai sejak tahun 2016.

"Bisnis itu dari hobinya dia bermotor. Kalau aku karena aku pengin support ibu menyusui, aku pengin bikin clothing menyusui. Dari tahun ini persiapannya dari tahun lalu. Pengennya kita enggak yang tiba-tiba langsung gitu enggak. Dari tahun lalu yang bener-bener menyiapkan," papar Dian Ayu.

"Kan sekarang juga hobi. Hobi ngomong jadi duit. Sekarang hobi suka motor terus dikembangin kan senang. Kita juga ada bisnis kaya PH gitu, portal-portal sosmed tapi memang berhubungan sama motorcycle khususnya saya sangat suka dengan motorcycle," tutup Omesh.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini