Tak Puas Berakting, Mark Wahlberg Siap Debut sebagai Sutradara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 206 1836543 tak-puas-berakting-mark-wahlberg-siap-debut-sebagai-sutradara-Po2j85BAlv.jpg Mark Wahlberg (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Nama Mark Wahlberg memang sudah sering didengar dalam sebuah produksi film Hollywood. Tak hanya sebagai aktor, namun Mark juga sering kali terlihat berperan sebagai seorang produser.

Baru-baru ini, Mark mengindikasikan dirinya akan mencoba peran baru di dunia film. Aktor 46 tahun tersebut mengaku, tertarik untuk menjalani debut sebagai seorang sutradara.

Baca juga: Film Meet Me After Sunset Luncurkan Poster Terbaru

“Pastinya (menjadi sutradara) akan terwujud baik itu tahun depan atau mungkin lima tahun dari sekarang. Siapa yang tahu? Tapi mungkin saja tahun depan. Aku memiliki beberapa proyek yang sedang aku pikirkan. Mengambil lokasi syuting di Wisconsin, sebuah film dari kisah nyata,” ucapnya seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (27/12/2017).

Keinginan Mark untuk menjalani debut sebagai sutradara masih menjadi misteri. Pasalnya, skenario untuk proyek misterius tersebut sudah ia kirimkan kepada sahabatnya, Peter Berg. Sebagai seorang aktor, karier Mark Wahlberlg memang sudah tak usah diragukan lagi. Pada 2017, namanya memuncaki daftar Artis Hollywood dengan pendapatan tertinggi versi majalah Forbes.

Baca juga: Ini 8 Film Hollywood Berpredikat 'Flop' Sepanjang 2017

Mark mengantongi pendapatan sebesar USD68 juta berkat dua film dengan bayaran besar, yakni Daddy’s Home 2 dan Transformers: The Last Knight.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini