Share

Kekayaan Rp3,8 Triliun, Mark Wahlberg Gaji Karyawan dengan Bantuan Pemerintah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2212686 kekayaan-rp3-8-triliun-mark-wahlberg-gaji-karyawan-dengan-bantuan-pemerintah-235JT5EX1R.jpg Mark Wahlberg. (Foto: GQ)

LONDON - Aktor Hollywood Mark Wahlberg memilih merumahkan 30 karyawan Wahlburgers di Covent Garden, London, Inggris. Aktor Transformers: Age of Extinction itu diketahui menggunakan bantuan pemerintah untuk membayar gaji para karyawannya. 

Pemerintah Inggris, memberikan santunan sebesar Rp40,4 juta per bulan bagi warganya yang harus dirumahkan akibat pandemi Corona. Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh juru bicara Wahlburgers kepada The Sun

Mark Wahlberg. (Foto: Pinterest)

Dalam pernyataan resminya kepada media tersebut, pihak restoran siap saji itu menyatakan perusahaan akan menggunakan jaminan yang dibuat oleh Menteri Keuangan Inggris Rishi Sunak tersebut. 

"Industri restoran terpukul keras karena pandemi Corona. Sebagai perusahaan waralaba, Wahlburgers harus membuat keputusan apakah akan tetap beroperasi atau menutup gerainya tanpa batas waktu," ujar Wahlburgers dalam keterangan.

Baca juga: Iko Uwais Dapat Tawaran Akting Bugil dari Mark Wahlberg 

Mark Wahlberg. (Foto: Empire Magazine)

Dengan bantuan tersebut, restoran yang dibangun Mark bersama dua saudaranya itu diharapkan tetap bertahan tanpa adanya penutupan permanen. Namun kondisi itu sempat menjadi tanda tanya publik mengingat Mark Wahlberg memiliki penghasilan Rp3,8 triliun per tahun. 

Hal ini berbanding terbalik dengan penyanyi Ed Sheeran yang bisnis kafenya juga harus terhempas karena pandemi Corona. Pelantun Shape of You itu diketahui tetap membayar upah karyawannya yang sementara waktu harus dirumahkan.*

Baca juga: YouTuber Corey La Barrie Tewas akibat Kecelakaan Mobil di Ultah ke-25

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini