nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Muda, Khloe Kardashian Tetap Olahraga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 17:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 25 33 1835629 hamil-muda-khloe-kardashian-tetap-olahraga-MNRu4l0Bob.jpg Khloe Kardashian (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kehamilan muda yang kini sedang dijalani Khloe Kardashian rupanya tidak menghalanginya berolahraga penuh bahkan saat ditambah perayaan Hari Raya Natal, Senin (25/12/2017).

Di malam Natal, Minggu 24 Desember 2017, ia masih memamerkan rutinitasnya tersebut melalui media sosial Snapchat.

Adik Kim Kardashian itu terlihat mengenakan sweatshirt hitam gombrong dan mengikat kemeja flanel di perut. Sementara berolahraga, ia menambahkan filter-filter bernuansa Natal dan berbagai hiasan lainnya.

Baca juga: Unggah Foto Perut Buncit, Khloe Kardashian Konfirmasi Kehamilannya

Tak lupa, ia memamerkan gerakan-gerakan seperti ketika mengangkat beban dan menggunakan resistat band, sementara masih bergerak layaknya tidak hamil. Khloe justru berjanji lebih banyak berolahraga saat hamil.

Sebelumnya, ia sempat berjanji semakin rajin update di media sosial menjelang akhir 2017 ini. Ia juga sempat lega karena bisa memamerkan rutinitasnya lagi.

"Aku senang bisa memotret latihanku lagi.. tapi Selamat Malam Natal dan masih banyak latihan ke depannya," tulis Chloe dalam salah satu fotonya.

Khloe sendiri jarang terang-terangan tentang kehamilannya. Namun, baru-baru ini ia memamerkan kehamilannya dengan Tristan Thompson sebagai ayah. Di foto itu, tangannya dan Tristan bertumpuk di atas perut yang berisi calon anak pertama mereka, yang digosipkan akan berjenis kelamin laki-laki. Khloe juga sempat berterima kasih kepada yang sudah mendukung.

“Kami akan punya anak! Aku sudah menunggu dan bertanya-tanya tapi Tuhan punya sebuah rencana selama ini. Dia tahu apa yang Dia lakukan. Aku percaya pada-Nya dan sabar,” tulis Khloe di Instagram.

Baca juga: Khloe Kardashian Tampil Perdana di Depan Publik Usai Konfirmasi Kehamilan

“Tristan, terima kasih telah membuatku menjadi seorang Ibu! Kau membuat pengalaman ini menjadi jauh lebih ajaib dari yang bisa aku bayangkan! Aku tak akan pernah lupa bagaimana luar biasanya kau menghadapiku selama ini! Terima kasih karena telah membuatku begitu bahagia, cintaku!” lanjutnya.

Sementara itu, Khloe diprediksi akan melahirkan pada awal 2018. Ini adalah anak pertamanya dengan Thompson, dan anak kedua bagi Thompson. Khloe diketahui bukan satu-satunya bagian dari keluarga Kardashian yang menunggu kelahiran anaknya, mengingat Kylie Jenner juga tengah hamil dan Kim Kardashian menunggu kelahiran anak ketiga melalui surrogate/ibu pengganti.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini