Image

Mike Shinoda "Linkin Park" Tolak Manggung dengan Hologram Chester Bennington

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 23 Desember 2017, 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 205 1834828 mike-shinoda-linkin-park-tolak-manggung-dengan-hologram-chester-bennington-BosZbkfAP2.jpg Linkin Park (Foto: Blabbermouth)

LOS ANGELES - Dalam sebuah sesi Instagram Live baru-baru ini, co-vokalis Linkin Park Mike Shinoda menampik kemungkinan tampil full-team dengan Chester Bennington versi hologram. Saat pertanyaan itu diajukan, ia menolak mentah-mentah usulan tersebut.

- Baca Juga: Meriahkan Tribute to Chester Bennington, Blink 182 Kolaborasi dengan Linkin Park

"Aku tidak bisa tampil dengan hologram Chester, you guys. Itu parah sekali. Bagi kalian yang pernah kehilangan orang tercinta, sahabat, keluarga, bisa bayangkan punya hologram mereka? Buruk sekali. Aku tidak bisa," ujar Mike, dilansir Loudwire.

"Bisa enggak, jangan pakai hologram Chester? Aku bahkan sama sekali tidak mempertimbangkannya. Aku dengar orang di luar band menyarankannya, dan itu tidak mungkin. Aku tidak bisa mengacau seperti itu," lanjutnya.

Penampilan hologram sesungguhnya bukan hal baru, baik di dunia metal maupun panggung musik manapun.

Khusus di dunia rock dan metal, almarhum vokalis Dio yaitu Ronnie James Dio ditampilkan kembali di Jerman pada 6 Desember silam. Hologram rocker Frank Zappa juga tengah dipertimbangkan.

Namun penggunaan hologram untuk penampilan panggung paling sering digunakan dalam panggung Jepang untuk menunjukkan idol bentukan komputer seperti Hatsune Miku dan Kagamine Len & Rin.

Kembali ke Mike, sesi Instagram Live itu dibuka untuk membicarakan album terbaru mereka, One More Light dan tur yang mempromosikan album itu.

Sejauh ini, Linkin Park masih mempertimbangkan kelanjutan mereka tanpa sang vokalis, sementara tur yang sudah direncanakan harus terus dibatalkan.

- Baca Juga: Bersiap!, Tom DeLonge Siapkan Album Baru untuk Angels & Airwaves

"Aku tidak tahu kami akan ngapain, tapi suatu saat kami akan tahu," lanjut Mike.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini