nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Budget Terbatas, Fanny Ghassani Pilih Makan Seporsi Berdua saat Liburan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 20:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 21 33 1834214 budget-terbatas-fanny-ghassani-pilih-makan-seporsi-berdua-saat-liburan-JGkChk2Zx8.jpg Fanny Ghassani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Fanny Ghassani menceritakan bahwa dirinya baru saja menghabiskan liburan ke Korea Selatan selama kurang lebih satu minggu bersama sang suami, Erwan Agustian beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Fanny Ghassani Siap Dinikahi Pengusaha Meski Usianya Lebih Tua

Sebelum berangkat, wanita 26 tahun tersebut sempat dilema lantaran dirinya mendapatkan beberapa tawaran pekerjaan, namun lantaran semua persiapan sudah selesai, akhirnya mereka pun pergi berlibur.

"Yang suka jalan-jalan sih suami. Kalau aku mah sukanya kerja. Jadi kalau suami 'Yan, aku mau tahun ini ke sini ya ke sini'. Aku bilang kalau aku kerja ya aku enggak bisa ikutan, kalau enggak ya ikutan," ujar Fanny Ghassani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Desember 2017.

"Dan kebetulan kemarin itu lagi enggak ada kerjaan, pas sebenarnya ada tawaran pekerjaan. Tapi semua sudah dibooking, hotel dan tiket, jadi kan sayang. Jadi aku bilang ya sudah deh aku pergi saja," tambahnya.



Setiap melakukan liburan, Fanny Ghassani menyebutkan bahwa dirinya selalu memperhitungkan biaya atau budget yang akan dikeluarkan. Bahkan ia menceritakan sempat hanya memesan satu porsi makanan untuk dimakan berdua.

"Aku tuh ngitung banget. Jadi pasti aku budgetin. Aku bukan orang yang suka belanja barang branded atau makan di tempat mahal. Kami bisa yang nyobain porsi satu makan berdua, biar bisa cobain ke sana kemari," tutup Fanny Ghassani.

Baca Juga: Erwan Sempat Tak Tertarik dengan Fanny Ghassani karena Label Artis, Ternyata...

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini