Image

Erwan Sempat Tak Tertarik dengan Fanny Ghassani karena Label Artis, Ternyata...

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 21:01 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 20 33 1696075 erwan sempat tak tertarik dengan fanny ghassani karena label artis ternyata 779Z3K55Tu.jpg Fanny Ghassani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fanny Ghassani akhirnya resmi menjadi istri dari pengusaha muda bernama Erwan. Bercerita tentang perjalanan kisah cintanya, Erwan ternyata awalnya tak memiliki ketertarikan kepada Fanny.

Mengenal Fanny selama satu tahun, Erwan mulanya melihat status artis Fanny sebagai penghalang. Namun setelah mengenal lebih dekat, ia tidak melihat sosok ribetnya kehidupan selebritis di dalam diri Fanny.

"Ngobrol sama Fanny, awalnya sih enggak suka, enggak ada ketertarikan, artis, ribet lagi. Akhirnya, stigma dari artis enggak ditemuin di Fanny. Beda lah ini, bisa diajak fighting ke depan," ujar Erwan menjelaskan alasannya menikahi Fanny.

Kehidupan artis yang selalu dikaitkan dengan glamor dan hingar-bingar memang tidak terlalu terlihat di dalam kehidupan Fanny. Wanita berusia 26 tahun ini ingin menunjukkan kepada sang suami bahwa dirinya hanya wanita biasa seperti pada umumnya.

"Banyak orang berpikir dunia artis glamor, mahal, sombong, tapi balik lagi, aku cuma orang biasa, jadi artis ketika bekerja, Fanny ya Fanny," kata Fanny.

Setelah menikah nanti Fanny rencananya tidak akan mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan. Ia mungkin hanya akan sedikit mengurangi namun tidak akan berhenti secara total dari dunia hiburan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini