nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Hakim Tolak Adakan Pengajian untuk Peringati Kematian Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 14:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 21 33 1833973 irfan-hakim-tolak-adakan-pengajian-untuk-peringati-kematian-ayah-k2qTHkPcWg.jpg Irfan Hakim (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Sudah genap satu bulan mendiang ayah Irfan Hakim, H. Rosyid Sukarya berpulang menghadap Sang Khalik. Peringatan 40 hari meninggalnya ayah Irfan pun tak terasa sudah semakin dekat.

Baca Juga: Toko Kue Irfan Hakim Hancur Ditabrak Pegawainya Sendiri

Menariknya, Irfan Hakim yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan justru mengaku sama sekali tidak mempersiapkan acara pengajian untuk memperingati kepergian sang ayah. Apa alasannya?

"Di ajaran agama keluarga kita enggak ada ajaran tujuh harian, 40 hari, 100 hari, jadi enggak ada," ungkap Irfan Hakim, Kamis (21/12/2017).

Seperti telah diberitakan, ayah Irfan Hakim meninggal dunia pada 21 November 2017. Penyakit ginjal disebut-sebut sebagai penyebab utama pria 80 tahun tutup usia.

Baca Juga: Irfan Hakim Gugup Terpilih Jadi Juru Pantun Lamaran Raditya Dika

Kembali berbicara seputar tidak adanya acara peringatan kepergian sang ayah, Irfan Hakim turut mengatakan bahwa pihak keluarga juga tidak menganut ajaran tabur bunga saat ziarah makam. Selain itu, mereka juga tidak mencantumkan nama mendiang H. Rosyid Sukarya dalam nisan.

"Kalau mau doain ya tinggal doain saja," pungkas Irfan sambil menyudahi sesi wawancara.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini