nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka! Ayah Irfan Hakim Meninggal Dunia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 07:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817598 kabar-duka-ayah-irfan-hakim-meninggal-dunia-VlBQ9fXAN2.jpg Irfan Hakim (foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA – Tak lama setelah artis Laila Sari meninggal dunia, Irfan Hakim diterpa kabar duka yang semakin mendalam. Kini, ayahnya sendiri yaitu H. Rosyid Sukarya dikabarkan meninggal dunia.

“Innalillahi Wainnalillahi Rajiun, telah meninggal dunia tadi jam 03.30, bapak H. Rosyid Sukarya bapak dari Irfan Hakim,” ungkap pesan yang tersebar kepada awak media, Selasa (21/11/2017).

(Baca Juga: Irfan Hakim Akui Sempat Panik dan Takut Kehilangan saat Dengar Kondisi sang Ayah Drop)

Sebelumnya pada Januari 2017, Rosyid diopname karena dehidrasi berlebihan yang merusak fungsi gunjalnya. Irfan pun sempat disibukkan dengan bolak-balik Jakarta-Bandung untuk membantu merawat Rosyid. Saat itu, Irfan juga meminta sang ayah yang tengah terkulai lemas untuk selalu bersemangat.

Meski begitu, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya ayah Irfan Hakim tersebut. Kondisi Rosyid sempat dikabarkan membaik, namun rupanya kini tidak tertolong. Sementara itu, jenazahnya dikabarkan akan dikebumikan di pemakaman keluarga Irfan di Cibogo Peuntas, Parakan Muncang, Bandung, siang ini.

(Baca Juga: Sempat Deg-degan, Irfan Hakim Beberkan Kondisi Ayahnya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini