nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Momongan, Gilang Dirga Tolak Job di Tahun Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 21:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833651 demi-momongan-gilang-dirga-tolak-job-di-tahun-baru-XKJ1gWoVKW.jpg Gilang Dirga (Foto: Youtube)

JAKARTA - Presenter sekaligus pelawak, Gilang Dirgahari, hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Meski begitu, istri dari Gilang Dirga diketahui memang berkesempatan untuk memiliki momongan, tetapi gagal lantaran janin dalam kandungannya dikabarkan tidak berkembang.

Baca Juga: Hadiah Spesial Gilang Dirga untuk Adiezty Fersa di Ulang Tahun Pernikahan

Setelah menikah dengan Adiesty Ferza pada 18 Seotember 2016 lalu, Gilang Dirga nampaknya ingin kembali mencoba peruntungannya untuk menjadi seorang bapak. Bahkan ia rela tak mengambil job di akhir tahun demi keinginannya untuk memiliki buah hati.

"Tahun depan itu kita memang pengin punya anak. Makanya kita mau liburan berdua, karena kan kemarin saya sempat sibuk, dan kemarin juga sempat tidak jadi punya anak karena kata dokter berbahaya untuk kondisi ibu dan anaknya," ungkap Gilang Dirga yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

"Jadi janinnya tidak berkembang. Makanya ini lebih ke arah psikis sih takutnya kalau kita tanpa konsultasi dokter nanti kita enggak jadi lagi. Makanya di akhir tahun itu saya dan istri mau berduaan saja," lanjutnya.

Sementara itu, Gilang Dirga mengaku akan melakukan liburan sekaligus melakukan program kehamilan sang istri. Ia bahkan akan bertandang ke negeri sakura selama beberapa hari.

"Iya tahun baru mau liburan sampai Januari, nanti kita bertolak ke Jepang. Sekitar 10 hari," tandasnya.

Baca Juga: Tak Takut Repot, Gilang Dirga Dambakan Punya Anak Kembar

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini