nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiah Spesial Gilang Dirga untuk Adiezty Fersa di Ulang Tahun Pernikahan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 September 2017 21:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 18 33 1778470 hadiah-spesial-gilang-dirga-untuk-adiezty-fersa-di-ulang-tahun-pernikahan-PZajrSlyDM.jpg Gilang Dirga dan Istri (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada hari ini, Senin (18/9/2017). Sebagai wujud rasa syukur, Gilang dan Adiezty pun mengadakan perayaan kecil-kecilan di salah satu restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Suasana Haru Iringi Prosesi Pemakaman Ibunda Natalie Sarah)

(Baca Juga: Sebelum Tutup Usia, Ibunda Natalie Sarah 9 Bulan Berjuang Lawan Kanker)

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa rekan serta keluarga Gilang dan Adiezty. Untuk memeriahkan suasana, kue besar sebagai simbol perayaan juga dihadirkan Gilang dan Adiezty di lokasi.

Di tengah berlangsungnya acara, Gilang dan Adiezty tak lupa menyampaikan beberapa kalimat tentang makna perayaan satu tahun pernikahan mereka. "Gue merasa bahwa gue mendapat sosok sempurna sebagai pendamping hidup. Ya terlepas dari intrik rumah tangga. Yang namanya pernikahan kan enggak selalu mulus. Di satu sisi saat gue lagi capek, butuh seseorang, yang ada di pikiran gue ya cuma Adiezt," ucap Gilang Dirga.

"Lebih banyak sukanya daripada duka. Gilang selalu bikin aku ketawa secapek apapun dia. Jadi aku beruntung bgt dinikahi oleh sosok laki-laki seperti Gilang. Mudah-mudahan kita senang terus," kata Adiezty meneruskan pernyataan Gilang.

(Baca Juga: Kanker hingga Stroke, Penyebab Ibunda Natalie Sarah Tutup Usia)

(Baca Juga: Natalie Sarah Sempat Infokan Kondisi Ibunda Sebelum Meninggal Dunia)

Selain menggelar perayaan kecil-kecilan, Gilang Dirga turut memberikan hadiah spesial bagi Adiezty Fersa. Tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka, Adiezty diberikan kesempatan untuk memperkenalkan karya terbarunya sebagai penyanyi lewat single berjudul Kini (Aku Bebas).

"Ini memang hadiah untuk semua orang. Momen ini memang sudah kita sepakati bersama. Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya akan ada inovasi-inovasi baru," tutur Gilang saat berbicara mengenai single yang juga melibatkan dirinya sebagai produser.

(edi)

Berita Terkait

Gilang Dirga

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini