Kurang dari 1 Jam, 2 Sahabat Indadari Bersaksi di Sidang Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 33 1832746 kurang-dari-1-jam-2-sahabat-indadari-bersaksi-di-sidang-cerai-Xi5ggeZ59L.jpg

JAKARTA - Sidang perceraian antara pasangan Caisar Putra Aditya dan Indadari Mindrayanti kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dalam persidangan Selasa (19/12/2017), pasangan yang menikah pada 5 April 2014 ini diketahui harus menjalani sidang pembuktian, atau keterangan dari saksi.

Seperti biasanya, Caisar diketahui tak nampak hadir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sementara sang istri, Indadari diketahui telah hadir sejak pagi namun memilih untuk menunggu di dalam mobil.

Sekitar pukul 10.20 WIB, ibu dari Kipsmail Aditya Harnano ini mulai menampakkan diri bersama tiga orang kerabatnya. Dua dari tiga kerabatnya tersebut bahkan diketahui merupakan saksi dari persidangan hari ini.

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

Pukul 11.14 WIB, Indadari yang ditemani oleh kuasa hukumnya, mulai memasuki ruang sidang 1 Pengadilan Agama Depok. Bahkan sidang tersebut berlangsung tidak terlalu lama, yakni kurang dari 1 jam.

Saksi pertama dari Indadari, yang diketahui merupakan sahabat dekatnya, menangis usai bersaksi di depan Majelis Hakim. Sementara saksi kedua, justru nampak tenang usai bersaksi.

Sebagaimana diketahui, Indadari menggugat cerai Caisar pada 4 September 2017. Gugatan perceraian tersebut diketahui dilayangkan ibu 2 anak ini, lantaran Caisar ingin agar status perpisahan mereka bisa lebih cepat disahkan oleh Hukum.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini