nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah Tahun Depan, Begini Persiapan Syahnaz dan Jeje Govinda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832636 menikah-tahun-depan-begini-persiapan-syahnaz-dan-jeje-govinda-jirXnwBOd9.jpg

JAKARTA - Kabar bahagia kini tengah dirasakan pasangan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau biasa disapa Jeje 'Govinda'. Usai melamar Syahnaz pada 12 November lalu, kini keduanya disibukkan dengan persiapan menjelang pernikahan. Lantas apa saja yang telah disiapkan keduanya?  

Diakui oleh adik dari Raffi Ahmad ini bahwa baik keduanya tinggal memilih vendor-vendor yang cocok untuk pernikahannya. Walau bisa dikatakan persiapan pernikahannya hampir mencapai 60 persen. 

"Persiapan pernikahan ya udah dapat sih vendor-vendor yang mana yang cocok dan mana yang pas. Tinggal matengin aja sih," ungkap Syahnaz pada Go Spot RCTI pada Selasa (19/12/2017). 

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

Lebih lanjut, Jeje menambahkan bila dari segi undangan tampaknya masih belum rampung dan harus diperiksa terlebih dahulu. Tetapi keduanya berencana akan menyebar 400 hingga 500 undangan pada pernikahannya . 

"Undangan juga belum fix. Rencana sih 400 sampai 500 cuma belum di list lagi," tambah Jeje 'Govinda'.

Meski begitu mejelang hari bahagianya nanti, Syahnaz secara blakblakan mengungkapkan rasa gugup. Mengingat hanya menyisakan waktu empat bulan lagi untuk keduanya saling mengikat janji suci.  

"Ini juga enggak berasa tinggal 4 bulan lagi, kok cepet banget. Deg-degan sih," tutup Syahnaz. 

Seperti diketahui, Jeje 'Govinda' telah melamar Syahnaz pada 12 November lalu. Keduanya pun memilih mengadakan acara bahagia itu di Bandung Jawa Barat pada bulan April 2018. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini