Sukses Bermusik, Danilla Riyadi Tetap Diminta Lanjut Kuliah S2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 16 205 1831421 sukses-bermusik-danilla-riyadi-tetap-diminta-lanjut-kuliah-s2-KBpAizIgjh.jpg Danilla Riyadi (Foto: Instagram/@danillariyadi)

JAKARTA – Nama Danilla Riyadi perlahan tapi pasti mulai menapaki industri musik Tanah Air. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut bahkan kini sudah memiliki dua buah album, Telisik dan Lintasan Waktu.

Meski karier di dunia tarik suara sudah mulai menjanjikan, Danilla tetap diminta sang ayah untuk melanjutkan kuliah ke jenjang S2. Hal itu lalu ditolak oleh Danilla yang sudah jatuh cinta dengan dunia musik.

Baca juga: Peserta Indonesian Idol 2017 Kaget Armand Maulana Jadi Driver Grab Car

“Kalau bokap maunya, ini adalah bakat yang berujung kebaikan karena secara gak langsung gue gak disangka bisa hidup dari sini (musik). Tapi tetap, dia mikir kalau bisa S2, ya S2 ya. Karena keluarga dari bokap memang begitu (akademis) semua,” ungkap Danilla saat berkunjung ke Gedung iNews Center beberapa hari lalu.

Danilla sangat bersyukur memiliki orangtua yang mendukung kariernya di dunia musik. Dukungan dari keduanya selalu menjadi api penyemangat Danilla untuk terus melanjutkan perjalanan bermusiknya.

“Mereka tuh support sekali, kalau mama dari dulu memang pengin gue jadi penyanyi cuma gue gak suka (jadi penyanyi) sebetulnya. Nyokap bilang, ‘kamu punya suara bagus, udah diseriusin aja, itu bakat dari Tuhan, disyukuri, digunakan sebaik-baiknya,’” kenang Danilla.

Baca juga:  Nikah Februari 2018, Okan Cornelius Bakal Undang Mantan Istri?

Sebagai bentuk penghormatan kepada keduanya, Danilla pun membuat tato di tubuhnya untuk mengingat orangtuanya. Pada lengan kanannya, tergambar sebuah tato tanda tangan yang merupakan tanda tangan sang ibu. Sementara untuk sang ayah, Danilla berencana membuat tato bergambar macan yang akan dilukiskan pada betisnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini