Kejutan! Chris Martin dan Dakota Johnson Resmi Pacaran

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830255 kejutan-chris-martin-dan-dakota-johnson-resmi-pacaran-xV8CLNb2sg.jpg Chris Martin dan Dakota Johnson (Foto: Vogue/Instagram)

LOS ANGELES – Kejutan datang dari Chris Martin dan Dakota Johnson. Setelah berbulan-bulan tersiar gosip, pasangan penyanyi dan aktris Hollywood itu akhirnya diketahui resmi pacaran.

Menurut seorang sumber, Chris dan Dakota sudah kenal selama beberapa bulan terakhir. Berawal dari pertemanan dan merasa nyaman pada satu sama lain, hubungan mereka beranjak ke jenjang yang lebih lagi.

Baca Juga: Enggan Pusingkan Gosip Pacaran, Dakota Johnson Sambangi Chris Martin di Argentina

“Mereka sudah kenal satu sama lain dengan sangat baik dan sangat nyaman bersama satu sama lain. Chris mengirimkan musiknya pada Dakota untuk mengetahui pendapatnya. Ini bukan hanya sekadar main-main,” ujar sumber kepada US Weekly seperti dilansir Vogue, Kamis (14/12/2017).

Kedekatan Chris dan Dakota pertama kali tercium saat mereka terlihat berada di konser Nick Cave di Israel pada November lalu. Selain itu, mereka juga ketahuan bersama di Sushi Park, Los Angeles, dan Dakota hadir di konser Coldplay di Argentina.

Meski tak diketahui kapan pastinya, namun sumber lain menyatakan jika Chris dan bintang Fifty Shades of Grey tersebut sudah diam-diam berkencan sejak Oktober 2017. Hubungan mereka hanya diketahi oleh teman-teman terdekat.

“Mereka sudah berkencan sejak awal Oktober dan menghabiskan kebanyakan malam dengan diam di rumahnya (Chris) dan mencoba tak ketahuan. Teman-temannya (Chris) sudah menyukainya dan melihat bagaimana dia (Dakota) membuatnya bahagia,” kata sumber seperti dikutip dari ETOnline.

Kabar ini sedikit banyak mengejutkan karena sebelumnya Chris santer digosipkan dengan Jennifer Lawrence. Pentolan Coldplay tersebut kerap disebut-sebut pacaran dengan Jennifer sejak ia berpisah dari Gwyneth Paltrow pada 2014 silam.

Baca Juga: Kepergok Makan Malam Mesra Bareng, Chris Martin dan Dakota Johnson Pacaran?

Begitu juga dengan Dakota yang sebelumnya lebih sering dihubungan dengan aktor Last Mand Standing, Jordan Masterson. Dakota dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Masterson setelah ia putus dari Matthew Hitt yang dipacarinya selama dua tahun.

Hingga kini memang belum ada konfirmasi resmi atau tanggapan dari pihak Chris maupun Dakota. Tapi, jika nanti Chris terlihat di premier Fifty Shades Free yang tayang pada Februari 2018, mungkin tak salah jika mengatakan jika keduanya memang pacaran. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini