nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mark Hamill Ungkap Kebiasaan saat Syuting Star Wars: The Last Jedi, Ini yang Selalu Dibawa

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 10:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 14 33 1830136 mark-hamill-ungkap-kebiasaan-saat-syuting-star-wars-the-last-jedi-ini-yang-selalu-dibawa-4b8imgDw7F.jpg Mark Hamill (Foto: Digitalspy)

JAKARTA – Mark Hamill merasa syuting untuk film Star Wars: The Last Jedi sangat santai namun serius. Pasalnya, kondisi di lokasi syuting dianggap sangat membantu para pemainnya agar dapat rileks saat menjalani adegan.

Dilansir Go Spot RCTI Kamis (14/12/2017), pemeran Luke Skywalker ini juga punya kebiasaan di lokasi syuting layaknya para pemain lain. Ada satu hal yang selalu dibawanya ke lokasi syuting yang ia ungkap saat wawancara dengan Sere Kalina dan Dede Sunandar.

(Baca Juga: Ditanya Sudah Move On dari Vebby Palwinta, Baim Wong: Doain aja)

(Baca Juga: Rayakan Ultah di Bangkok, Arsy Nikmati Hari Kebebasan)

“Mereka (yang lain) nonton TV dan meledek aktor lain. Aku main teka-teki silang dan bermain dengan anjing. Aku selalu membawa anjingku, (aku) lebih percaya mereka,” ujar Hamill di depan Sere dan Dede.

Tak hanya itu, Hamill sempat bercerita sedikit mengenai proses casting tokoh-tokoh yang dibuat dengan animasi, seperti BB-8, BB-9E dan berbagai tokoh lainnya. Yang menyenangkan, tokoh-tokoh tersebut hanya dinilai berdasarkan suara sehingga tidak mementingkan apakah sang pemain berupa cukup baik atau tidak. Hamill sendiri terhitung sangat senior di lokasi syuting dan kembali memerankan Luke tetap jadi menyenangkan baginya.

“Aku sangat menikmati memainkan karakternya,” jelas Hamill.

Tentunya, proses screening dan gala premiere yang baru saja ia jalankan di Tokyo, Jepang juga berjalan mulus dan menyenangkan. Dalam video tape yang sempat ditayangkan dalam segmen Dahsyat All-Access RCTI belum lama ini, Dede Sunandar juga sempat menunjukkan animo raksasa masyarakat Jepang terhadap instalasi ke-8 serial film tersebut. Sementara itu, Sere sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Hamill yang bikin para penggemar iri, karena ia dipeluk langsung oleh artis senior tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini