nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Umay Shahab Ngarep Main Film Layar Lagi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 05:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 12 33 1828892 diam-diam-umay-shahab-ngarep-main-film-layar-lagi-qqMzyhmrcy.jpg Umay Shahab (Foto: Okezone)

BEKASI - Umay Shahab rupanya diam-diam menginginkan untuk kembali berkarya dalam dunia film Tanah Air. Bahkan menurut penuturan aktor 16 tahun itu, ia memang sudah punya rencana untuk bermain dalam sebuah film layar lebar.

"Sebenarnya dari kemarin sudah ada (rencana main film)," tutur Umay Shahab saat dijumpai dikawasan Mall Bekasi, Jawa Barat pada Senin 11 Desember 2017.

Lebih lanjut, rencana Umay tampaknya harus gagal. Hal itu pun disebabkan lantaran waktu yang berbentrokan dengan film barunya tersebut.

"Cuman berbenturan sama jadwal, jadi enggak pasti. Saya kan suka yang pasti-pasti," sambungnya.

Baca Juga: Umay Shahab Ternyata Fans Berat Fedi Nuril

Seperti diketahui, karier Umay dalam dunia hiburan Tanah Air cukup mentereng. Pernah menjadi seorang penyanyi cilik, hingga berakting di depan kamera membuktikan kualitas Umay sebagai salah seorang artis serba bisa.

Ya, seperti sinetron Roman Picisan Series yang pernah dibintanginya, mampu membuat para kawula muda baper. Tak hanya itu, Umay juga tercatat pernah membintangi film layar lebar yakni The Taix Jabrix 2 dan Heart Beat.

Baca Juga: Lawan Main di Roman Picisan Cantik-Cantik, Umay Shahab Tak Mau Terlibat Cinlok

Oleh sebab itu, kita tunggu saja kejutan apalagi yang bakal dipersiapkan Umay untuk tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Dan sebagai informasi baru-baru ini Umay Shahab turut menyaksikan film Chrisye yang dibintangi oleh Vino G. Bastian. Tak hanya itu, pemilik nama asli dari Muhammad Arfiza Shahab itu turut pula mengajak beberapa fansnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini