nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umay Shahab dan Adinda Azani Kesulitan Makanan di Eropa

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 04 33 1728279 umay-shahab-dan-adinda-azani-kesulitan-makanan-di-eropa-mzHERPNRAU.jpg Umay Shahab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sulitnya medan syuting di Rumania dan Turki semakin diperburuk dengan kesulitan para kru sinetron Roman Picisan untuk mencari makanan. Pasalnya, makanan di sana tidak cocok dengan selera dan lidah orang Indonesia pada umumnya.

"Di sana enggak ada yang jual nasi. Sambalnya aneh," papar Umay Shahab dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (4/7/2017).

Persediaan makanan Indonesia yang dibawa Umay pun langsung habis hanya dalam dua hari. Pasalnya, sambal, abon, dan mie instan yang dibawanya langsung dibagikan dengan kru dan pemain lainnya, padahal proses syuting berjalan jauh lebih lama dari itu.

 

Keadaan tersebut semakin menyulitkan Adinda, yang sering pilih-pilih dan sulit makan. Ia juga sempat mengkhawatirkan kecocokan lidahnya dengan makanan yang disediakan di Rumania.

Dirinya dan Umay pun mengaku tidak ada makanan khas lokal yang dapat dicoba.

Sementara itu, usaha keras mereka itu terbayar. Episode perdana kelanjutan itu langsung menerima respon baik dari para penonton dan netizen. Tak ayal, kembalinya Roman Picisan jadi viral di Twitter, diramaikan dengan hashtag #RomanPicisanKembali.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini