Bahas Star Syndrome, Inul Daratista Tegaskan Tak Sindir Siapapun

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 09 33 1827659 bahas-star-syndrome-inul-daratista-tegaskan-tak-sindir-siapapun-jwXE1lGJ6i.jpg

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista mencurahkan pemikirannya mengenai popularitas, keberuntungan dan rejeki melalui keterangan tulisan foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Dalam tulisannya yang panjang, pelantun lagu Buaya Buntung ini menyebutkan kalau tugas seseorang adalah menjaga semua kesuksesan yang sudah didapatkan. Agar jika semuanya itu hilang, seseorang tak akan menderita karena hal tersebut.

"Jika waktumu sdh sampai disini,siapapun tak akan bisa menggesernya walaupun dgn kebencian sekuat tenaga berusaha menghadangnya.
Dan ketika masa itu lewat,meskipun kau bertahan berjuang sekuat tenaga tak kan bisa pula kau membuatnya ttp jd milikmu
😊
Tugasmu hanya MENJAGA agar ketika semua berakhir,kau tak akan menderita karenanya
😊," tulis Inul.

Wanita bernama asli Ainur Rokhimah ini pun berpesan kalau semua popularitas dan kesuksesan yang didapatkan setiap orang hanyalah titipan dari Tuhan. Oleh sebab itu, Inul Daratista menghimbau agar tak ada kesombongan yang ditonjolkan jika mendapatkan semuanya itu.

"Yg perlu kau ingat adalah semua itu hanya titipan,tak perlu hrs jd STAR SYNDROME yg berlebihan krn ketika engkau terlepas drnya pasti akan terlalu sakit, jd anggap kado termahal yg TUHAN BERI itu sebuah mimpi yg akan berakhir.
Popularitas bukan sj jd artis tapi smua pekerjaan apapun yg sdh mencapai titik tertinggi itu adalah popularitas namanya
πŸ‘
Jgn pernah merasa memilikinya selamanya,krn masih byk yg antri dibelakangmu utk digilir mendapatkannya
πŸ‘
Ojo sombong ojo dumeh
Ojo kalap ojo congkak
Iku nggarai cepet ilang popularitasmu
😘😊
Iki critoku sore ketika lelah melanda
😁," tambahnya.

Membaca keterangan tulisan foto tersebut, kolom komentar pun langsung dipenuhi oleh netizen. Banyak mereka menyangka kalau pemilik goyang ngebor ini menyindir salah satu selebriti. Namun, pada kolom komentar, Inul menegaskan bahwa dirinya tak menyindir siapapun.

"Ono opo toh yoooo ??? Ra usah rame2 yaaa ,tulisanku bukan buat siapa2 ini bunda lagi mood jiwa nulisnya ... klo ada kesamaan mohon di maafkan .... hanya sebuah tulisan pencerahan buat siapa sj tak terkecualiπŸ˜˜πŸ‘ sing akuuuuur ojo ribut ga ada untungnya ... krn ke sana kemari ... ke tv sana ke tv sini kalian akan ketemu juga ,baik lawan maupun kawan .... anak2ku ... adik2ku ojo rame2 ora apik ... 😘😘😘," ungkap Inul.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini