Image

6 Grand Finalis Siap Bersaing Jadi Juara The Voice Kids Indonesia Season 2

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 598 1827060 6-grand-finalis-siap-bersaing-jadi-juara-the-voice-kids-indonesia-season-2-9xVJs6gmFA.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - Babak semi final The Voice Kids Indonesia season 2 baru saja usai. Ajang yang berlangsung pada Kamis malam, 7 Desember 2017 telah mempeoleh grand finalis yang siap melaju ke episode final pekan mendatang.

Enam peserta yang terpilih antara lain Anggis, Tiara, Sharla, Anneth, Kim dan Vitara. Mereka berhasil mengalahkan enam finalis lain termasuk Adi, Shakira, Chiko, Kesha, Rafa dan Glory.

Selain melalui voting, masing-masing coach berhak menunjuk satu anak didiknya agar melangkah ke babak grand final. Dari tim Agnez Mo terpilih Anneth dengan melihat sejumlah pertimbangan.

"Sebenernya kalo aku sendiri ngeliat konsistensi sih dari awal blind audition, pada saat latihan dan mereka cepet belajar atau enggak. Dan terus apa yang mereka pelajari diaplikasikan (di atas panggung) apa enggak," kata Agnez saat dijumpai usai acara.

"Dari sana kita melihat mental anak itu. Bukannya yang lain tidak begitu, tapi Anneth mungkin lebih konsisten menunjukkan hal yang itu," sambungnya.

Untuk tim Tulus sendiri, Tiara dinilai layak mengikuti babak selanjutnya setelah dipilih oleh coach Tulus. Menurut pelantun Teman Hidup ini, Tiara adalah satu-satunya finalis yang paling sukses menyuguhkan performa spektakuler di atas pentas.

"Untuk Tiara sendiri adalah keputusan apa yang kita bicarakan di studio dimana saya menilai dia best on performance berdasarkan performance mereka malem ini. Karena progres personality semua oke. Jadi berdasarkan performa malam ini menurut pandangan saya Tiara yang layak maju," ujar Tulus.

Terakhir, Bebi menjatuhkan hati kepada Vitara sebagai perwakilan dari tim-nya untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Terpilihnya Vitara dan Kim sebagai grand finalis benar-benar membuat Bebi merasa puas.

"Memang dari blind dia sudah punya sesuatu cuma dibeberapa babak penyisihan dia semakin progres kalo Vitara. Dia harus aku lolosin, yang pertama dia beda sama Kim karakternya terus menurut aku di grup coach papah Bebi lengkap jadi ada yang berkarakter dan skillfull," terang Bebi.

Sementara itu, babak grand final sendiri akan diselenggarakan pada 14 Desember 2017. Keputusan sang pemenang akan dilihat berdasarkan perolehan voting SMS dari para pemirsa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini