Image

Kalahkan Deepika Padukone, Priyanka Chopra Jadi Wanita Terseksi Asia 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 14:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826699 kalahkan-deepika-padukone-priyanka-chopra-jadi-wanita-terseksi-asia-2017-HLD4p8KTLe.jpg Priyanka Chopra dan Deepika Padukone (Foto: Instagram)

NEW DELHI – Persaingan antara Deepika Padukone dan Priyanka Chopra kembali terjadi. Kali ini, keduanya bersaing untuk gelar Wanita Terseksi Asia atau Sexiest Asian Woman 2017.

- Baca Juga: Kerap Dibandingkan dengan Priyanka Chopra, Deepika Padukone: Itu Tak Adil

Sexiest Asian Woman 2017 merupakan gelar yang diberikan oleh Eastern Eye, koran mingguan yang berbasis di London, Inggris. Eastern Eye melakukan poling untuk menentukan 50 wanita asia terseksi.

Untuk persaingan kali ini, Deepika harus mengakui keunggulan Priyanka. Bintang film Baywatch tersebut dinobatkan sebagai Sexiest Asian Woman 2017. Ini menjadi kali kelima bagi Priyanka dianugerahi gelar wanita Asia terseksi oleh Eastern Eye. Sejauh ini, Priyanka menjadi peraih gelar terbanyak.

“Sebenarnya aku tak bisa mengambil semua kredit untuk ini. Kredit penuh diberikan kepada genku dan penglihatan kalian. Aku merasa bersyukur dan rendah hati. Konsistensi adalah kuncinya,” kata Priyanka dilansir Indian Express, Kamis (7/12/2017).

Priyanka juga mengunggah foto kemenangannya di Instagram. Di bagian caption, juara Miss World 2000 itu sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan tim serta fansnya.

“Aku harus berterima kasih kepada ayah dan ibuku untuk award ini. Jelas sekali bahwa gen mereka dan juga cinta luar biasa yang kalian (fans) berikan kepadaku setiap waktunya membuatku berada di puncak daftar selama lima kali. Terima kasih. #EasternEye, kau jelas tahu bagaimana menyanjung seorang gadis,” tulis Priyanka.

Asjad Nazir, editor Eastern Eye, mengungkap alasan timnya memilih Priyanka sebagai Sexiest Asian Woman 2017. Di mata mereka, Priyanka merupakan representasi dari wanita yang memiliki kecantikan, otak, keberanian, dan baik hati.


“Priyanka Chopra telah menjadi ambasador internasional India dan menghancurkan semua atas gelas kaca di seluruh dunia. Terlepas dari keberaniannya untuk masuk ke dunia yang tak dikenal secara profesional, dia juga telah melakukan banyak pekerjaan soal isu-isu sosial, menjadi simbol yang kuat bagi kekuatan wanita dan membuat generasi muda berani bermimpi,” tutur Nazir.

Sementara itu, Deepika berada di urutan ketiga dalam daftar tahun ini. Padahal, bintang film Padmavati tersebut tahun lalu adalah pemegang gelar Sexiest Asian Woman.

- Baca Juga: Tak Hadiri Pesta, Deepika Padukone & Priyanka Chopra Berseteru?

Melengkapi daftar lima besar, ada Nia Sharma di peringkat dua Sexiest Asian Women 2017. Peringkat empat dan lima juga dipegang oleh aktris India, yakni Alia Bhatt dan Mahira Khan. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini