Film Detective Pikachu Akan Dibintangi oleh Justice Smith

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 18 206 1816324 film-detective-pikachu-akan-dibintangi-oleh-justice-smith-VDETca68JW.jpg Justice Smith (foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Hollywood akhirnya menghadirkan film versi live action pertama dari franchise Pokemon berjudul Detective Pikachu. Aktor The Get Down, Justice Smith dipercaya menjadi bintang utama film yang diproduksi Legendary Entertainment ini.

Dikutip dari Aceshowbiz, film ini merupakan adaptasi dari game kondang dengan nama yang sama. Detective Pikachu bercerita tentang Pikachu yang langka, cerdas yang mahir dalam memecahkan misteri.

(Baca Juga: Sutradara Sudah Terpilih, Fans Bersiap "Tangkap" Film Pokemon Detective Pikachu)

Sutradara Rob Letterman disebut-sebut telah dipercaya untuk menggarap film tersebut dari naskah yang ditulis Nicole Perlman dan Alex Hirsch.

Sementara itu, sejak Legendary memperoleh hak atas kekayaan intelektual Pokemon pada Juli 2016, Detektif Pikachu disebut-sebut telah menjadi prioritas utama. Detektif Pikachu ditetapkan untuk menjadi proyek pertama dalam rangkaian film berdasarkan franchise Pokemon.

Sayang, hingga saat ini belum ada rincian plot atau tanggal rilis film itu. Namun, Variety melaporkan bahwa Universal Pictures akan menangani distribusi film ini di semua wilayah di luar Jepang. Di sisi lain, Toho, mitra lama The Pokemon Company akan mendistribusikan film tersebut di Jepang.

(Baca Juga: Ryan Reynolds hingga Dwayne Johnson, Calon Kuat Bintang Utama Film Pokemon)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini