nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Detektif Kogoro Mouri Jadi Tersangka di Teaser Film Detective Conan ke-22, Kok Bisa?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 15:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 05 206 1825461 detektif-kogoro-mouri-jadi-tersangka-di-teaser-film-detective-conan-ke-22-kok-bisa-IpXszEDYMf.jpg Detective Conan: Zero's Executioner (Foto: Anime News Network)

TOKYO – Anime populer Detective Conan akan kembali menyapa penggemar setianya lewat film terbaru pada April 2018 mendatang. Film ke-22 berjudul Detective Conan: Zero’s Executioner tersebut baru saja merilis teaser video mereka pada Senin 4 Desember 2017.

- Baca Juga: MOVIE REVIEW: "Detective Conan", Ujian Cinta Hattori dan Kazuha

Seperti biasa, teaser Detective Conan menyajikan ketegangan dari awal hingga akhir. Teaser berdurasi 32 detik itu dibuka dengan adegan kebakaran yang kemudian memperlihatkan sosok Conan dan Toru Amuro secara bergantian.

Ledakan besar terjadi di sebuah gedung. Di saat bersamaan, Ai Haibara terlihat serius mengidentifikasi sebuah sidik jari. Adegan lantas dengan cepat berganti memperlihatkan Kogoro Mouri yang diborgol dan ditetapkan sebagai tersangka.

Adegan menegangkan terjadi di tengah hingga akhir video. Conan dengan skateboard-nya beraksi di tengah jalanan mengejar sesuatu. Sementara Amoru terlibat adu tembak dengan musuh yang masih menjadi misteri.

Detective Conan: Zero’s Executioner merupakan lanjutan dari film ke-20, Detective Conan: The Darkest Nightmare. Dalam film yang dirilis pada 2016 itu terungkap jika Toru Amuro adalah anggota National Police Agency Security Bureau yang menyusup ke Organisasi Jubah Hitam sebagai Bourbon.

Dilansir Anime News Network, Selasa (5/12/2017), Detective Conan: Zero’s Executioner akan bercerita tentang sebuah ledakan di Edge of Ocean, Tokyo Summit. Bayangan Toru Amuro sekilas terlihat di lokasi kejadian.

Tapi karena bukti-bukti yang ada di TKP, Kogoro Mouri lantas ditetapkan sebagai tersangka. Conan dengan bantuan tim Detektif Cilik mencoba untuk membuktikan jika Kogoro tak bersalah. Tapi, Amuro terus menghalangi usaha Conan.

Di sisi lain, muncul Hyoe Kuroda yang dicurigai sebagai Rum, orang kedua dalam susunan Organisasi Jubah Hitam. Conan pun diburu waktu untuk membuktikan Kogoro tak bersalah sekaligus mengungkap jati diri Rum.

- Baca Juga: Kehidupan Penjahat Jadi Spin Off Detective Conan

Detective Conan: Zero’s Executioner akan dirilis di bioskop Jepang pada 13 April 2018. Film ke-22 ini diharapkan bisa menyamai kesuksesan sekuel sebelumnya, Detective Conan: Crimson Love Letter yang menjadi film dengan penghasilan tertinggi di pekan pertamanya dibanding film-film Detective Conan lainnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini