Image

Ini Bocoran 2 Karakter Penting di Film ke-22 Detective Conan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 15:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 206 1857170 ini-bocoran-2-karakter-penting-di-film-ke-22-detective-conan-G3noj6ajWf.jpg Aya Ueto dan Keiko Tachibana sebagai pengisi suara di Detective Conan ke-22 (Foto: manga.tokyo)

TOKYO – Detective Conan dengan film terbarunya berjudul The Zero Executor akan tayang pada April 2018. Dua bulan sebelum penayangannya, detail informasi tentang karakter baru di film ke-22 Detective Conan ini dibagikan.

Di Detective Conan: Zero Executor nanti, penonton akan diperkenalkan kepada tokoh Keiko Tachibana dan Fumikazu Haba. Aya Ueto dipercaya untuk mengisi suara karakter Keiko Tachibana, sedangkan Daikichi Hakata sebagai dubber Fumikazu Haba.

Baca Juga: Detektif Kogoro Mouri Jadi Tersangka di Teaser Film Detective Conan ke-22, Kok Bisa?

Dilansir manga.tokyo, Jumat (9/2/2018), Keiko Tachibana adalah pengacara Kogoro Mouri. Seperti diketahui dari trailer Detective Conan: Zero Executor, Kogoro masuk dalam daftar terduga pelaku kasus yang tengah diselidiki.

Keiko memegang peranan penting di Detective Conan: Zero Executor. Meski pada awal kemunculannya Keiko terlihat seperti pengacara yang tak dapat diandalkan, namun ia sudah sering menangani kasus berat.

“Conan sering disebut sebagai national idol dan dia benar-benar sangat populer! Aku juga memiliki kesan jika film-filmnya selalu menduduki peringkat satu di tangga box office. Merupakan sebuah kehormatan karena aku bisa berpartisipasi di film ini,” ujar Aya soal keterlibatannya di Detective Conan: Zero Executor.

Ia melanjutkan, “Karakterku awalnya tampak tak bisa diandalkan. Tapi, kebenaran senantiasa satu! Tolong, percayakan ini padaku.”

Sementara itu, satu tokoh penting lainnya adalah Famikazu Haba, seorang mahasiswa hukum yang bekerja di kantor yang sama dengan Keiko. Karena satu kejadian, karakter Famikazu akhirnya meninggal dunia.

Hakata mengaku awalnya senang bisa menghidupkan karakter Famikazu. Namun dia sedikit kecewa saat akhirnya tahu jika karakter yang dilakoninya itu akhirnya mati.

Baca Juga: Detective Conan: The Crimson Love Letter Kalahkan Crayon Shinchan di Jepang

“Sebelum ini, aku menjadi pengisi suara hantu di proyek lainnya. Aku pikir aku akhirnya mengalami peningkatan dengan memainkan karakter manusia. Tapi ternyata dia (Famikazu) sudah mati. Aku terkejut, tapi aku akan melakukan yang terbaik,” tutur Hakata.

Detective Conan: Zero Executor akan dirilis di bioskop Jepang pada 13 April 2018. Film ke-22 ini diharapkan bisa menyamai kesuksesan sekuel sebelumnya, Detective Conan: Crimson Love Letter yang menjadi film dengan penghasilan tertinggi di pekan pertamanya dibanding film-film Detective Conan lainnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini