Tampil di Malam Tahun Baru, Ruth Sahanaya Terima Bayaran Fantastis?

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 05 205 1825645 tampil-di-malam-tahun-baru-ruth-sahanaya-terima-bayaran-fantastis-0azmpmdTBF.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Momen malam pergantian tahun menjadi gudang rezeki bagi para penyanyi dan musisi lantaran dikenal menerima bayaran fantastis. Tak heran, pada momen tersebut awamnya orang-orang menghabiskan waktu dengan keluarga dan sahabat.

- Baca Juga: Kebahagiaan Ruth Sahanaya Luncurkan Album "Simfoni Dari Hati"

Sementara itu, penyanyi Ruth Sahanaya pada pergantian tahun ini memilih untuk bekerja dengan menghibur penggemarnya di kawasan Cirebon pada Minggu, 31 Desember 2017. Terkait kabar harga fantastis yang diterima penyanyi di malam tahun baru, pelantun Astaga tersebut angkat suara.

"Soal honor itu rahasia dapur ya. Buat saya yang terpenting dengan usia saya yang sekarang ini dan rentang waktu 33 tahun di industri masih dipercaya saya bersyukur intinya itu kalau pun ada honor lebih itu bonus sih," ujar Ruth Sahanaya di kawasan Kebayoran Baru, pada Selasa (5/12/2017).

Ketimbang membahas bayaran manggung, wanita yang akrab disapa Mama Uthe tersebut memilih bersyukur dengan apa yang didapat. Ia menganggap bayaran tinggi di malam pergantian tahun adalah bonus.

"Intinya saya bersyukur masih dipercaya tahun ini," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Jeffry Waworuntu, perwakilan tim manajemen dan suami Ruth. Ia mengatakan bahwa pembayaran harga fantastis bagi penyanyi di tahun baru adalah hal wajar.

- Baca Juga: Album 'Simfoni Dari Hati" Tanda Ruth Sahanaya 30 Tahun Berkarier

"Ya sebetulnya itu rahasia dapur. Tiap menejemen punya pakem sendiri-sendiri saya rasa mereka mau naekin 5x lipat 6x lipat sah sah aja saya ya tetap bersyukur yang penting jangan sampai rugi," ujar Jeffry.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini