Kebahagiaan Ruth Sahanaya Luncurkan Album "Simfoni Dari Hati"

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 18 April 2016 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 18 205 1366227 kebahagian-ruth-sahanya-luncurkan-album-simfoni-dari-hati-KChXYcKZJV.JPG Ruth Sahanaya (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Ruth Sahanaya akhirnya secara resmi meluncurkan album "Simfoni Dari Hati". Album ini adalah tanda Ruth Sahanaya berkarier selama 30 tahun di industri musik. Kebahagiaan pun tak bisa ia tutupi setelah meluncurkan "Simfoni Dari Hati".

"Akhirnya saya bisa merilis album saya ke-17 dan bertepatan dengan 30 tahun saha berkarya. Saya senang sekali karena setelah enam tahun baru mengeluarkan album solo," ucap Ruth Sahanaya di KFC Kemang saat peluncuran "Simfoni Dari Hati", Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Ruth Sahanaya mencoba beradaptasi dengan musik saat ini. Unsur musik kekinian yang bertema upbeat dengan sentuhan musik digital pun dimasukan di album "Simfoni Dari Hati". Kendati beradaptasi dengan musik saat ini, Ruth tak menghilangkan apa yang menjadi ciri khasnya.

"Kita harus bisa mengikuti perkembangan setiap era musik. Kita harus bisa mengikuti jaman tanpa menghilangkan warna-warna atau ciri khas saya sendiri. Di sini kebanyakan warna baru tapi tetap tidak menghilangkan karakter saya. Ada lagu sangat Ruth banget," jelas Ruth Sahanaya.

Album "Simfoni Dari Hati" berisi 10 lagu yakni, Love Will Find A Way, Rindu Yang Terakhir, Simfoni Dari Hati, Hidden Love, Mampu Tanpanya, Pergi Untuk Selamanya, Woohoo!, Derita Kesayanganku, Percayakan Cinta, dan Seandainya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini