nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Bakal Bahas Harta, Tahta, dan Wanita di Episode Perdana Hotman Paris Show

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 19:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 04 598 1825051 hotman-paris-bakal-bahas-harta-tahta-dan-wanita-di-episode-perdana-hotman-paris-show-F7GRdnZ2IK.jpg Hotman Paris Show (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Dikenal sebagai pengacara kondang di Tanah Air tak membuat Hotman Paris berpuas diri. Ia siap menunjukkan keahlian di bidang lain yang tak banyak orang tahu.

Pria berusia 58 tahun tersebut akan menunjukkan kemampuannya di bidang presenting dalam waktu dekat. Hotman Paris Hutapea didapuk sebagai host dalam talkshow bertajuk Hotman Paris Show yang tayang di iNews TV.

(Baca Juga: Istri Tidak Setuju Dede Sunandar ke Jepang, Syifa Hadju Malah Ingin Punya Suami)

(Baca Juga: Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Dekat Lagi, Kendall Jenner Jadi Khawatir)

Akan banyak tema yang menjadi pembahasan di talkshow kali ini. Menurutnya, harta, tahta, dan wanita merupakan bagian dari tema awal yang sayang untuk dilewatkan. Tak sekadar itu, setiap tema akan dikupas secara rinci untuk para penonton di seluruh Indonesia.

"Membahas harta, takhta, wanita itu bisa menimbulkan kehancuran bagi laki-laki, tapi juga bisa menimbulkan kesuksesan dan kebahagiaan yang tiada duanya. Kita akan berfokus pada skandal-skandal yang menimpa pimpinan dunia dan skandal yang menimpa para selebriti dan tokoh nasional di Indonesia,” papar Hotman di Gedung MNC Center, Jakarta Pusat.

Kabar baik ini telah disampaikan sejak beberapa waktu lalu melalui sosial media. Dalam acara tersebut, dipastikan tak ada perubahan dalam gaya busana Hotman Paris. Pria dengan julukan Pengacara 30 Miliar ini pun akan tetap tampil nyentrik penuh kemewahan.

Dalam video promosi akun @officialiNewsTV, Hotman tampil dengan mobil Ferrari merah mewahnya. Tak ketinggalan, aksesoris berupa jam, cincin, hingga sepatu bling-bling menjadi salah satu hal menarik dalam video tersebut.

Program baru telah lahir! Beragam perkara panas akan dibahas oleh host fenomenal dalam HOTMAN PARIS SHOW. Segera di @officialiNewsTV,” demikian tertulis dalam salah satu tweet promo iNews TV.

Di sini, aku bosnya. Hotman Paris Show. Segera di iNews,” kata Hotman dalam video promosinya. Hotman Paris Show tayang perdana pada 5 Desember 2017.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini