Image

Tawaran Hotman Paris Jadi Host Hotman Paris Show Naik Lima Kali, Jadi Berapa?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017, 17:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 02 33 1824070 tawaran-hotman-paris-jadi-host-hotman-paris-show-naik-lima-kali-jadi-berapa-oFXEcXuVXM.jpg Hotman Paris (Foto: Ist)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea tetap jual mahal bahkan saat ia akan melebarkan sayap menjadi figur acara televisi. Justru, ia mengaku lebih menikmati kesibukannya sebagai pengacara meskipun tawaran menjadi host tetap ada dan terlayang untuknya.

- Baca Juga: Insting Pengacara Hotman Paris Bikin Hotman Paris Show Beda dari Talkshow Lain

Salah satu tawaran pun sempat ditolaknya karena ingin menggeluti kegiatan sebagai pengacara saja. Namun, iNews TV kali ini berhasil memperoleh kemampuan mumpuni Hotman Paris sebagai host di salah satu acaranya, Hotman Paris Show. Namun, proses ini bukan proses mudah, mengingat iNews TV sampai meningkatkan tawaran lima kali sebelum akhirnya mau.

“Sebenarnya saya tidak mau karena kesibukan saya sebagai pengacara. Sehingga mereka sampai lima kali menaikkan tarifnya agar saya mau,” jawab Hotman Paris kepada Okezone saat diwawancara di MNC News Center, belum lama ini.

Tentunya, kemampuan dan citra Hotman Paris saja sudah membuat tawarannya bernilai selangit, namun sayangnya, Hotman Paris cenderung bungkam ketika ditanyai mengenai nominal tawarannya. Sempat digosipkan bahwa ia akan dibayar Rp1 miliar per episode, tapi dirinya justru menolak menjawab.

“Mengenai jumlah pasti, enggak etis kalau saya ngomong. No comment,” lanjut Hotman Paris.

Bagi yang belum tahu, Hotman Paris Show merupakan program talkshow baru iNews TV yang akan membahas topik-topik fenomenal setiap episodenya, tentunya dengan sudut pandang Hotman Paris yang akan berbeda dari talkshow lainnya. Acara ini akan tayang mulai 5 Desember 2017.

Lewat media sosialnya belum lama ini, iNews TV aktif mengunggah video promo Hotman Paris Show untuk memperkenalkan acara tersebut pada khalayak luas.

Dalam video promo berdurasi 30 detik itu, terlihat Hotman Paris mengendarai mobil Ferrari, memakai jam, cincin, hingga sepatu bling-bling dalam video tersebut. Tak hanya itu, ia ditemani oleh wanita cantik dan seksi yang akan jadi asistennya, yang tidak lain adalah artis Kartika Putri.

Hotman Paris pun sudah pede menunjukkan dirinya tak hanya sebagai pengacara, namun juga sebagai host acara televisi untuk kali ini.

- Baca Juga: Sibuk, Hotman Paris Sempat Tolak Tawaran Pandu Hotman Paris Show

“Di sini, aku bosnya. Hotman Paris Show. Segera di iNews,” kata Hotman dalam video promosinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini