Selamat! Kathryn Newton Jadi Pemeran Utama Film Detective Pikachu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 206 1823511 selamat-kathryn-newton-jadi-pemeran-utama-film-detective-pikachu-wLyIexR1Ii.jpg Kathryn Newton (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Kathryn Newton, yang membintangi serial HBO Big Little Lies, dipastikan akan menjadi pemeran utama perempuan di film live-action Pokemon.

Ia akan beradu akting dengan Justice Smith dalam film yang nantinya berjudul Detective Pikachu ini. Selain dua nama tersebut, Natalia Dyer, Haley Lu Richardson dan Katherine Langford sudah terlebih dulu memastikan tempat di jajaran pemain.

(Baca Juga: Armand Maulana Beberkan Proses Rumit Luncurkan Karya di Era Digital)

(Baca Juga: Diam-Diam, Anak Sedih Dengar Rencana Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya)

Film Detective Pikachu akan mengadaptasi permainan Pokemon yang sempat meledak tahun lalu. Para trainers harus mengumpulkan dan mengoleksi para monster lucu nan tangguh untuk beraksi di dalam turnamen Pokemon.

Pikachu sendiri merupakan satu jenis Pokemon yang berteman dekat dengan trainernya yang bernama Ash. Pikachu dan Ash pun, diceritakan dalam serial kartunnya, berkeliling dunia untuk menjadi trainer nomor satu.

Newton kabarnya akan mendapatkan peran sebagai Lucy, seorang jurnalis yang ikut berpetualangan dengan karakter yang diperankan oleh Smith. Kabar lainnya mengatakan bahwa Lucy adalah karakter yang memiliki Pokemon bodoh bernama Psyduck.

Produksi film ini akan dimulai pada pertengahan Januari di London, Inggris. Alex Hirch dan Nicole Perlman menjadi penulis skenario. Sementara itu Universal akan menjadi distributor filmnya di luar Jepang karena Toho sudah ditunjuk sebagai distributor untuk Negeri Sakura.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini