Comeback, Lingua Hadir Lebih Kekinian

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 205 1823862 comeback-lingua-hadir-lebih-kekinian-3LobBoAiBc.jpg Lingua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup vokal Lingua kembali hadir di industri musik Tanah Air. Grup vokal yang digawangi Amara Mohede, Frans Mohede dan Arie Widiawan mencoba mengisi ruang kosong bagi grup vokal yang eksis di industri musik saat ini.

Hadir di era saat ini, Lingua hadir dengan lebih fresh yang lebih kekinian. Lingua hadir dengan pemperkenalkan single berjudul Arti Sebuah Keangkuhan (#ASK).

(Baca Juga: Stuntman Demian Aditya Dijadwalkan Jalani Operasi Lanjutan)

(Baca Juga: Agar Mirip Angelina Jolie, Remaja Iran Operasi Plastik Lebih dari 50 Kali)

"Kita masih mengusung pop. Kali ini, nuansa aransemen disesuaikan sama zaman saat ini," ucap Frans saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Seperti saat awal dibentuk, Lingua bekerjasama dengan Yovie Widianto dalam single #ASK. Dengan mengambil konsep kekinian yang lebih fresh, Lingua berharap singlenya bisa terima pencinta musik Tanah Air.

Apalagi saat ini, geliat musik era 1990-an tengah naik daun. Lingua yang terkenal di era tersebut yakin bisa mengambil simpati namun ditambah dengan tampilan dan instrumen musik yang modern.

"Harapannya, mudah-mudahan diterima dengan baik," jelas Amara.

Dalam #ASK, Lingua turut bekerjasama dengan nama-nama besar di industri musik Tanah Air. Sebut saja, Yovie Widianto sebagai pencipta lagu, Asta Andoko dan Ramadhan Handy sebagai music produced, Yandi Gunawan di vocal directed, Asta Andoko dalam mixed dan mastered oleh Stephan Santoso. #ASK pun telah hadir di platform music digital seperti iTunes.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini