Good Time, Kolaborasi dari Lingua & Coboy

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 23 205 1273886 good-time-kolaborasi-dari-lingua-coboy-5lKZodryYd.jpg Colabo (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Coboy dan Lingua adalah dua grup vokal yang terkenal di era 1990-an. Lama tak terdengar di dunia hiburan, Coboy dan Lingua hadir kembali dengan nama Colabo yang berarti Collaboration of Lingua and Coboy.

Mereka hadir dengan nama dan tema baru yang diakuinya lebih fresh karena mengusung konsep looks good, sounds good, feels good.

 

Colabo hadir dengan single berjudul Good Time. Single ini menjadi penanda mereka kembali menjajaki karier setelah bertahun-tahun menghilang dari hingar bingar industri musik.

"Kita berpikir kalau mau keluar lagi harus kasih sesuatu. Sampai akhirnya bertemu teman-teman Coboy dan jadilah konsep ini. Apalagi kita seangkatan," kata Francois Mohede perwakilan Lingua, saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Colabo merupakan proyek yang telah dirancang dari beberapa waktu lalu. Apakah dengan ini mereka menggabungkan Lingua dan Coboy hinga proyek ke depannya?

"Lingua dan Coboy tidak meleburkan diri menjadi satu, cuma proyek. Kolaborasi Lingua dan Coboy ini bikin lagu judulnya Good Time yang ini kita rancang enam bulan lalu. Kita berpikir bikin lagu yang temanya enggak cinta-cintaan karena buat umur juga sudah enggak pantas," jelas Francois.

Good Time ditulis oleh Amara dan Irvanat dan musik digarap oleh Iwang Noorsaid, Amara dan Ali Mustofa.

Good Time sendiri telah diputar di beberapa radio nasional. Tak cuma itu, video klip juga telah dirilis. Video klip yang bertema glamor, dan positif ini merupakan kolaborasi antara Amara dan clip maker, Rizal Mantovani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini