nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lingua Comeback ke Industri Musik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2015 21:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 20 205 1271585 lingua-comeback-ke-industri-musik-jLaqmI9qP2.jpg Lingua (Foto: ist)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, grup vokal Lingua yang diisi oleh Francois Mohede, Amara dan Ari Widiawan kembali hadir ke industri musik Tanah Air. Tak sendiri, grup vokal yang terkenal era 1990-an itu tampil dengan yang berbasis group vocal, yakni Ali Mustafa, Ferry Pasalli, Gilberth Patiruhu dan Ponco Buwono.

Kali ini Lingua hadir dalam bentuk Colabo yakini Collaboration Lingua dan Coboy. Colabo hadir dengan tema looks good-sounds good-feel good. Francois Mohede yang bertindak juga sebagai produser ingin memberikan imej baru untuk grup vokal garapannya.

Seperti rilis yang diterima Okezone, Colabo akan mengeluarkan single perdana yang berjudul Good Time. Lirik lagu ditulis oleh Amara dan Irvanat dan musik digarap oleh Iwang Noorsaid, Amara dan Ali Mustofa.

Pada hari ini, Good Time akan diputar di beberapa radio nasional. Tak cuma itu, video klip juga telah dirilis. Video klip yang bertema glamor, dan positif ini merupakan kolaborasi antara Amara dan clip maker, Rizal Mantovani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini