Soal Program Hamil, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ternyata Berbeda Pendapat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 33 1823273 soal-program-hamil-zaskia-sungkar-dan-irwansyah-ternyata-berbeda-pendapat-e3axIQuiCj.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Hampir enam tahun menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar belum juga ingin melakukan program hamil. Hal ini tentu saja bertentangan dengan sang suami yang ingin segera memiliki keturunan.

Wanita yang akrab disapa Kia ini mengaku masih ingin menyelesaikan tanggung jawabnya di dunia hiburan dan pekerjaan lainnya. Hal tersebut disampaikan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Sakit bo (habis operasi). Belum sih belum. Irwan sih udah mulai pengen (punya anak) ya. Jujur, Irwannya sudah mulai pengen tapi kalau akunya belum. Entar dulu, kaya masih ini, masih mempunyai beberapa tanggung jawab," ungkap Zaskia Sungkar pada Kamis (30/11/2017).

Belum lama ini, Zaskia Sungkar memang menjalani operasi kandungan di Negeri Jiran, Malaysia. Ia mengidap penyakit endometriosis dan ditemukan fibroid di rahim penyanyi sekaligus designer ternama tersebut.

Operasi itu dilakukan bukan karena adanya rencana Zaskia Sungkar untuk program hamil. Ia kerap merasakan sakit di setiap awal datang bulan dengan rasa nyeri yang cukup serius.

Baca Juga: Lakukan Operasi Kandungan, Zaskia Sungkar Bantah Jalani Program Hamil

Sebagai wanita biasa, Zaskia Sungkar mengaku ingin mengandung dan melahirkan. Namun hal tersebut tampaknya tak bisa dilakukan dalam waktu dekat karena padatnya jadwal pekerjaan kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

"Ya nanti insya Allah kalau misalkan memang sudah sehat, sudah kering jahitannya apa segala macem, karenakan lukanya di dalemkan. Ya insya Allah lah. Ya pengen sih pengen (punya anak) tapi untuk proses programnya itu yang belum pengen," tutur wanita berusia 26 tahun ini.

Kesibukan Zaskia Sungkar memang terbilang padat. Tak hanya di industri hiburan, wanita berhijab ini juga menggeluti segudang bisnis di dalam maupun di luar kota. Namun menurut Kia, belum adanya kesempatan hamil pada dirinya tidak dikarenakan terlalu banyak beraktivitas.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini